Bolt Bakal Ekspansi ke Aceh

Chief Product Officer Bolt, Billy Abe
Sumber :
  • Viva.co.id/Amal Nur Ngazis

VIVA.co.id – Penyedia layanan 4G LTE di Indonesia, Bolt menyiapkan diri untuk perluasan layanan mereka. Bolt mengincar penetrasi layanan mereka di area kota lain di Jawa dan luar Jawa. 

First Media Beberkan Sebab Kerugian Rp4,19 Triliun pada 2018

Bolt sejauh ini mengklaim sudah nyaris 100 persen menjangkau area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabotabek), dan Medan, Sumatera Utara. Untuk itu, mereka siap ekspansi ke area lain. 

"Kami mau ekspansi ke Banten dan Aceh pada kuartal ketiga ini," ujar Chief Product Officer dan Chief Marketing Officer Bolt, Billy Abe di kantornya, Plaza Berita Satu, Jakarta Selatan, Selasa 25 April 2017.

Smartfren Perpanjang Promo Pengguna Bolt

Abe mengatakan, untuk ekspansi layanan, Bolt memang terkendala dengan lisensi frekuensi. Layanan yang merupakan anak usaha dari First Media itu hanya mendapatkan lisensi di Jabodetabek dan Sumatera Utara. 

Tetapi, Bolt tak tinggal diam. Perusahaan mengincar penambahan lisensi frekuensi untuk menyokong perluasan layanan mereka. 

Refund Kuota Bolt Pelanggan di Hari Terakhir Capai Rp10,37 Miliar

"Juni ini kan, ada lelang frekuensi pada pita 2,1 Ghz dan 2,3 Ghz. Kalau ada, kami akan bergabung (dalam lelang)," ujar dia. 

Abe mengatakan, jika mulus, penambahan frekuensi itu bisa mendukung misi ekspansi Bolt. Dia berharap, penambahan frekuensi itu nantinya bisa membuka jalan bagi Bolt untuk bisa menggelar layanan ke seluruh wilayah Tanah Air.

"Apakah nanti bisa nation wide, atau paling tidak bisa untuk ekspansi di kota lainnya, misalnya Surbaya, Makassar," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya