3 Manjakan Pelanggan Pecinta Man Utd

VIVAnews - Terkait dibatalkannya kunjungan tim Manchester United ke Indonesia Juli silam, 3 (Tri), operator GSM milik PT Hutchision CP Telecommunications, mengumumkan pengembalian uang tiket akan dilakukan hingga 20 September 2009 mendatang di 3Store terdekat.

"Kami upayakan untuk menerapkan mekanisme pengembalian uang tiket pelanggan semudah mungkin dan menguntungkan pelanggan," kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 17 September 2009.

Untuk mekanismenya, pelanggan cukup mengunjungi 3Store terdekat lalu menunjukkan kwitansi bukti pembelian tiket di 3Store, dan menunjukkan nomor Tri atau kartu identitas KTP. Kemudian, pelanggan akan langsung menerima uang pembelian tiket sesuai dengan harga tiket yang dibeli.

Adapun kategori-kategori harga tiket yang ditawarkan Tri meliputi Kategori 1 Rp 400.000, Kategori 2 Rp 250.000, Kategori 3 Rp 100.000. Bagi pelanggan yang membeli tiket Kategori 1 yang dipaketkan dengan merchandise, akan menerima uang senilai harga tiket + harga merchandise, Rp 650.000. "Sebagai apresiasi Tri atas kesetiaan pelanggan, Tri memberikan hadiah langsung berupa poster Manchester United bagi pelanggan yang melakukan penukaran tiket di 3Store selama periode penukaran tiket ini," kata Suresh.

Selain itu, pelanggan yang melakukan isi ulang minimal 30.000 di 3Store bersamaan dengan penukaran tiket akan mendapatkan langsung bonus pulsa 50 persen dari total pulsa yang dibeli. Dan, Tri juga menyediakan sebuah paket merchandise bagi pelanggan yang bermigrasi ke 3Paskabayar.

Suresh menjelaskan, kerja samanya dengan Manchester United masih berlangsung hingga tiga musim ke depan atau sampai tahun 2012. Dengan begitu, para pelanggan 3 yang juga merupakan penggemar Manchester United akan tetap dekat dengan tim impian mereka, misalnya dengan menikmati konten-konten Manchester United.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika
Chandrika Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Chandrika Chika yang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Chika dicokok oleh polisi bersama lima orang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024