Ramadhan, Electrolux Bersihkan Karpet Masjid

VIVAnews - Tahun ini, perusahaan peralatan elektronik rumah tangga Electrolux memperingati ulang tahunnya yang ke-90.

Untuk memperingati hari jadinya itu, Electrolux Indonesia akan juga menjalankan program corporate social responsibility (CSR) perusahaannya dengan menyediakan pelayanan membersihkan karpet di 90 masjid dan musholla.

Electrolux membersihkan karpet-karpet dan sajadah di 90 masjid dan musholla yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya dengan alat-alat vacuum penghisap debu andalan mereka.

Menurut General Manager  Electrolux Indonesia Haryono Simon, kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian Electrolux kepada masyarakat. Melalui program bersih-bersih karpet masjid ini, masyarakat diharapkan bisa lebih nyaman melakukan ibadah Ramadhan di masjid.

"Semoga dengan dilaksanakannya program sosial ini, umat muslim dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan hati yang bersih dan penuh berkah,” ujar Haryono.

Electrolux mengakhiri program CSR ini di Masjid At-Taqwa dan Masjid Jami Darussalamah, Bintaro. Kegiatan ini disambut baik oleh setiap pengurus masjid dan musholla setempat. Pada kesempatan yang sama, Electrolux juga memberikan bingkisan berupa peralatan sholat dan bantuan uang tunai kepada masjid.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024