Sony Rilis Kartu Kredit Khusus untuk Pencinta Game

Logo Sony Corp
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA.co.id – Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony merilis kartu kredit khusus untuk pencinta game PlayStation. Kartu kredit ini dimanfaatkan pencinta game tersebut untuk berbelanja konten pada PlayStation Store. 

Samsung Galaxy S24 dan Vivo Y100 5G Tampil ke Publik, Ponsel lipat Sony Masih Malu-malu

Untuk menghadirkan kartu kredit khusus itu, Sony bekerja sama dalam program Sony Reward bersama perusahaan jasa keuangan Amerika Serikat, Capital One. 

"Mulai hari ini, kami mengundang semua penggemar (game Sony) untuk mulai mengubah pembelian sehari-hari Anda menjadi penghargaan dan keuntungan yang luar biasa," jelas Sony dalam blog PlayStation, Selasa 3 Oktober 2017. 

Sony Umumkan Kamera, Lensa dan Mikrofon Anyar di Pasar Indonesia

Kartu kredit Sony berfungsi seperti halnya kartu kredit pada umumnya. Setelah pencinta game mengajukan permohonan kartu kredit dan mendapatkan persetujuan, maka akan mendapatkan kode PlayStation Store senilai US$50 begitu melakukan pembelian pertama. 

Dengan menggunakan kartu kredit ini, Sony memberikan beberapa reward kepada pengguna. Saat pengguna menggunakan kartu kredit untuk belanja di PlayStation Store, maka akan mendapatkan 5x poin, membeli produk PlayStation dan Sony di ritel resmi maka akan mendapatkan 5x poin, membayar tagihan melalui ponsel akan mendapatkan 3x poin dan membeli kebutuhan harian akan mendapatkan 1x poin. 

Spesifikasi Menggiurkan TWS Terbaru Sony, Harga Rp4,4 Juta

Dengan makin banyaknya poin yang dikumpulkan, pengguna mendapatkan kesempatan menukarkan poin dengan game PlayStation, konsol, konten yang bisa diunduh, layanan berlangganan, produk elektronik Sony, film, musik dan lainnya. 

Kartu kredit PlayStation Sony

Realme 12+ 5G.

Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Kehadiran ponsel pintar Realme 12+ 5G diklaim mampu mendefinisikan ulang standar kemampuan dan pengalaman fotografi pada smartphone kelas menengah ke level lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024