XL 'Numpang' Jualan Kartu Perdana di Indomaret

XL Axiata rilis kartu perdana XtraFUN dengan menggandeng Indomaret
Sumber :
  • VIVA.co.id/Avra Augesty

VIVA – Memanfaatkan momentum perayaan ulang tahun ke-21 pada Oktober ini, PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata, menggandeng Indomaret dalam meluncurkan kartu perdana baru, yakni kartu Xtra FUN.

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

Chief Marketing Officer PT XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, bentuk kerja sama ini sebagai wujud perusahaan ingin mempermudah masyarakat dalam berkomunikasi dan membangun jaringan.
 
“Semakin banyaknya jalur penjualan kartu seluler dan paket internet, tentunya akan semakin memudahkan bagi masyarakat dan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi. Karena itulah kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia," ucapnya saat peluncuran Xtra Fun di Indomaret Point Juanda, Jakarta, Kamis 19 Oktober 2017.

Ia menuturkan, kartu XtraFun ini merupakan inovasi  pertama dari operator telekomunikasi yang tersedia di Indomaret di seluruh penjuru Indonesia. 

XL Axiata Lagi Semringah

Pelangan bisa mendapatkan keuntungan dari kartu perdana khusus Xtra FUN, yaitu berupa masa aktif isi pulsa 2 kali lebih panjang daripada kartu perdana lainnya.

"Dengan kartu perdana Xtra FUN, setiap mengisi pulsa di Indomaret mulai dari nominal Rp15.000 sampai dengan Rp500.000, pelanggan akan mendapatkan gratis nonton film di aplikasi SuperNonton, YouTube serta gratis akses ke aplikasi KlikIndomaret," ujar David.

XL Axiata Akuisisi Link Net

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis suara dan video tanpa batas melalui aplikasi WhatsApp dan LINE. Ditambah, bonus menelpon dan kirim SMS unlimited ke semua pelanggan XL Axiata. 
 
Masyarakat dapat memperoleh kartu perdana Xtra FUN tersebut secara khusus pada lebih dari 14 ribu gerai Indomaret. Harganya pun terbilang terjangkau, hanya Rp16.000 sudah termasuk pulsa Rp15.000. Sedangkan Xtra FUN mulai tersedia per 19 Oktober 2017.

Menara BTS XL Axiata.

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

XL Axiata terus berupaya untuk meningkatkan kualitas jaringan data guna mengimbangi peningkatan trafik penggunaan oleh pelanggan dari tahun ke tahun.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022