Kirim Uang Tanpa Rekening Bank Bisa Dilakukan di Toko Retail

Kerja sama Truemoney Indonesia dan Alfamart.
Sumber :
  • Dok. Truemoney Indonesia

VIVA – Truemoney Indonesia dan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) menghadirkan layanan 'Truemoney Pengiriman Uang' sebagai solusi untuk pengiriman dan penerimaan uang di dalam negeri.

Aktivis Pro Israel, Parkir Gratis Alfamart Hingga Vonis Habib Rizieq

Menurut Direktur Operasional Truemoney Indonesia, Rio da Cunha, Truemoney Pengiriman Uang adalah bentuk dedikasi untuk masyarakat Indonesia.

Berbeda dengan layanan Truemoney Uang Elektronik yang sudah ada sebelumnya, Truemoney Pengiriman Uang adalah layanan cash-to-cash, yaitu kirim dan tarik tunai.

Tukang Parkir di Alfamart dan Indomaret Bakal Ditertibkan

Dengan menggaet Alfamart sebagai titik penyedia layanan tersebut, Rio optimistis bahwa Truemoney Pengiriman Uang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Persyaratan untuk mengirim dan menerima uang cukup mudah, hanya dengan mengisi formulir pengiriman/penerimaan uang, membawa kartu identitas asli yang masih berlaku, dan memiliki nomor telepon yang aktif. 

Kabar Baik di Hari Ritel, Alfamart Buka Gerai ke-1000 di Filipina

Layanan ini dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat yang sudah berumur 17 tahun ke atas atau memiliki KTP/SIM dan semua pengguna nomor seluler di Indonesia. 

"Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan memberikan layanan yang baik, cepat, aman dan banyak memberikan keuntungan," katanya di Jakarta, Jumat, 20 Oktober 2017.

Selain di Alfamart, layanan Truemoney Pengiriman Uang saat ini dapat dilayani di kantor cabang Truemoney (Jakarta, Banten, Bandung, Jogja, Surabaya, Medan, Bali, Palembang, Makassar dan Balikpapan).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya