Aplikasi Mobile

Pesan Taksi Pakai BlackBerry

VIVAnews - BlackBerry App World kini sudah bisa dimanfaatkan pengguna di tanah air. Sejumlah aplikasi dari berbagai kategori seperti software, games, hiburan, aplikasi IM, dan aplikasi jejaring sosial, berita, cuaca, produktivitas tersedia.

Yang menarik, khusus di Indonesia, ada beberapa aplikasi khusus seperti Taxi Indonesia Dialer (iCab), Makan (restoran) and Caripromo.

Dengan aplikasi Taxi Indonesia versi 1.0, Anda kini tak perlu repot mencari berbagai nomor telepon perusahaan Taxi. Cukup download aplikasi gratis berukuran 23KB tersebut dari App Store, aktifkan, maka pengguna bisa langsung pilih perusahaan taxi di Indonesia.

Setelah pilih perusahaan taksi yang dituju, handset BlackBerry kita langsung menghubungi nomor pemesanan armada taksi yang bersangkutan. Adapun pilihan yang tersedia antara lain adalah Batavia, BlueBird, Express, Gading, Gamya, Taxiku, Tiffani dan Transcab. Dengan fasilitas GPS, beberapa perusahaan taksi bisa meraba posisi kita.

Aplikasi lain, misalnya Makan (Dialer Indonesia Fast Food). Dengan aplikasi ini, Anda cukup sekali menekan tombol untuk langsung terhubung dengan misalnya restoran favorit untuk order makanan mulai dari McDonald's, Hoka Hoka Bento, KFC, Bakmi GM, dan lain-lain.

Adapun Caripromo merupakan aplikasi yang menawarkan pengguna mobile di Indonesia penelusuran program promosi dan diskon dalam berbagai kategori termasuk restoran, fesyen, perusahaan penyedia kartu kredit, hotel dan lain-lain.

Penelusuran dapat dilakukan berdasarkan kategori, lokasi, penyedia program diskon dan promosi atau dengan mengetikkan nama-nama merchant.

Caripromo saat ini tersedia di Indonesia dan menyusul dalam waktu dekat untuk Singapura.  Fitur-fitur yang akan segera hadir termasuk notifikasi program promosi baru di ‘my favorite’ merchant dan penilaian pengguna.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024