Kylie Jenner Bikin Snapchat Rugi Rp19,5 Triliun

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Salah satu putri dari klan Kardashian dituding telah membuat rugi platform pesan instan, Snapchat. Usai ibu baru itu menuliskan sebuah cuitan di Twitter, saham Snapchat langsung jatuh.

Kota New York Tuntut Instagram, TikTok, Facebook, Youtube Perihal Kesehatan Mental Anak Mudanya

Kylie, yang baru saja melahirkan seorang putri bernama Stormi, menuliskan cuitan pada 21 Februari lalu. Dia bertanya kepada para follower-nya, "Apakah hanya aku yang tidak lagi menggunakan Snapchat? Atau kalian juga?"

Instagram, TikTok, YouTube Raup Cuan Kakap dari Pengguna di Bawah Umur

Usai cuitan itu tersebar, pada 22 Februari, secara mengejutkan saham Snapchat turun sampai 7,89 persen dari US$19.02 menjadi US$17,16. Ini sama saja dengan kehilangan nilai pasar sampai US$15 miliar atau sekitar Rp19,5 triliun.

Memang secara logika tidak ada hubungan antara cuitan Kylie itu dengan jatuhnya saham Snapchat. Namun Kylie merupakan salah satu sosialita yang dianggap cukup berpengaruh, di antara anggota Kadarshian lainnya. Makanya, DigitalSpy dan media lainnya langsung mengaitkan cuitan itu dengan saham Snapchat yang jatuh drastis.

Avatar Animasi Facebook Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp

Diketahui, Snapchat merupakan platform pesan instan yang banyak digunakan anak muda di Amerika. Kylie Jenner merupakan salah satu orang popular pengguna WhatsApp yang paling berpengaruh.

Di Twitter, Kylie memiliki sekitar 24,5 juta followers. Sedangkan di Instagram ada sekitar 104 juta pengikut.

Tak lama setelah saham Snapchat jatuh, Kylie kembali mengklarifikasi cuitan sebelumnya. Namun sayang, saham Snapchat belum naik juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya