Indocomtech 2009 Digelar

VIVAnews - Indocomtech, pameran industri IT terbesar di akhir tahun kembali digelar. Seperti biasa, pameran yang sudah digelar untuk ke-17 kalinya ini mengambil tempat di kawasan Jakarta Convention Center, Senayan.

Di JCC, pameran yang berlangsung selama 5 hari, mulai 4 sampai 8 November 2009 ini mengambil tempat di Main Lobby, Hall A dan B, Cendrawasih Hall dan Plenary Hall. Setiap hari, pameran dibuka untuk umum mulai pukul 10 sampai 21.00 WIB.

Anda yang ingin menyambangi pameran dikenakan tiket masuk seharga Rp. 5 ribu rupiah per orang di hari kerja, dan Rp 10 ribu per orang di akhir pekan. Adapun tiket didistribusikan oleh pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo, di setiap hari pameran mulai pukul 09.50 sampai 20.55WIB.

Selain pameran, sejumlah agenda seminar dihadirkan oleh pihak penyelenggara baik di pangung utama ataupun di ruangan workshop. Mulai dari Festival E-Pendidikan, Kompetisi untuk siswa tingkat SLTP seluruh Indonesia, dan berbagai workshop lainnya digelar setiap hari.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti, panitia menggandeng beberapa partner juga menggelar sejumlah lomba. Lomba Overclock, Robot, modifikasi PC, dan Game Online diselenggarakan. Adapun untuk lomba game, permainan yang dilombakan adalah War Rock, Lineage II, dan Ayodance.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024