Viral, Meme Judul-judul Sinetron Panjang Banget

Meme judul sinetron Indosiar
Sumber :
  • Twitter/@DuniaNarutoID

VIVA – Belakangan ini warganet mulai meramaikan jagat dunia maya dengan membuat meme dari judul sinetron di salah satu TV swasta yang terkenal dengan judul panjangnya. Warganet tak mau kalah untuk membuat judul kreasi mereka sendiri. 

Viral Meme Mayat Alien Meksiko Jadi Kue

Seperti dikutip dari berbagai media sosial, Selasa 10 April 2018, berikut beberapa meme judul sinetron yang dibuat warganet:

Di Facebook terdapat fanspage 'Meme Indosiar' sebagai kumpulan Meme yang menggunakan judul panjang khas sinetron TV Swasta itu. Judul-judul seperti 'Dendamku Terbalaskan oleh Naga Terbang' atau 'Aku Berperang Melawan Musuhku Besarku'.

Bikin Hoax Pengobatan Ida Dayak, Narapidana Kasus Pencabulan di Sambas Ditangkap

BEM UI Rancang Aksi Pergerakan Besar Tolak Perppu Cipta Kerja

Akun @lambenyinyir, posting judul dengan 'Adik Kandung dari Anak Pertama Istri Bapaknya Suamiku Ternyata Adalah Adik Iparku'.

Tak hanya mengangkat dari dalam negeri saja, warganet juga menyertakan beberapa judul film untuk dikaitkan dengan film Hollywood atau industri hiburan korea. Salah satu akun Twitter @mbot yang menyertakan foto tiga foto yang menggunakan judul 'Pacar Temanku yang Diam-diam Sempat Kugebet Ternyata Saudara Kembarku yang hilang'.

Akun Twitter berisi drama Korea, @K_DramaIndo juga tak mau kalah. Mereka menggunakan wajah potongan gambar dari drama korea, terdapat judul seperti 'Saudara Kembarku adalah Aku Bukan Dia Atau Kamu Tapi Aku' atau 'Aku Terjebak Cinta Terlarang dengan Kakak Perempuanku'.

Akun Twitter @DuniaNarutoID juga memposting hal yang sama. Dengan tokoh-tokoh Naruto, mereka memberi judul 'Kisah Jomblo Abadi karena Trauma Masa Lalu', 'Dibutakan Dendam Klan Sampai Mati Lupa Menikah', dan 'Tukang Judi Jadi Hokage'.

Judul 'Azab Penjual Senjata yang Angkuh 2' diposting @idsoulTV dengan potongan gambar Robert Downey Jr. saat berperan menjadi Iron Man. 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya