Viral, Warganet Dibikin Heboh Tulisan Arab di Sandal Jepit

Ilustrasi sandal jepit.
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA – Beberapa warganet kecewa dengan foto sandal jepit yang diunggah di akun Twitter @lantip. Sebab, di kedua sandal jepit itu ada tulisan Arab yang dikira warganet merupakan huruf Alquran.

Rilis Lagu Baru Aku Juga Manusia, Atta Halilintar Bikin Heboh Warganet: Liriknya Cocok Buat Fuji

Tak pelak, beberapa warganet mengkritisi pemilik sandal jepit tersebut, dan bahkan, ada yang menyerang dengan kata-kata kasar. Namun, kemarahan warganet itu tidak berdasar.

Salah seorang warganet mengklarifikasi arti tulisan dalam sandal jepit itu. Ia menuliskan bahwa tulisan pada kedua sandal jepit tersebut adalah Yamin dan Yasir, yang berarti kanan dan kiri.

Azizah Salsha Pelihara Anjing, Warganet Heboh

Dalam postingannya itu ia juga mengingatkan bahwa Alquran memang ditulis menggunakan huruf Arab, namun huruf Arab belum tentu isi Alquran.

"Nanti jangan-jangan kalau ada orang Arab ngobrol, malah di-amin-nin lagi ya? Sebelum pada ngegas, mending tabayun dulu," ujar warganet bernama Yogi Maher Indah.

Aksi Aldi Taher Ini Bikin Warganet Penasaran, Apa yang Terjadi?

Desta dan Natasha Rizki.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Desta secara terang-terangan memberi komentar menyebut Natasha Rizky sebagai artis dengan vibes paling adem di antara artis-artis lain dalam foto itu.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024