Pengakuan Pria Berasal dari Tahun 6491, Ada Spesies Cerdas

teknologi-teknologi masa depan.
Sumber :
  • armour39

VIVA – Satu lagi seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu muncul di hadapan publik. Orang tersebut bernama James Oliver yang berasal dari tahun 6491.

Ini Kamungkinan Wujud Manusia di Masa Depan Tahun 3000

Ia mengklaim terjebak di tahun 2018 karena mesin waktunya rusak. Dilansir situs Express, Sabtu, 2 Juni 2018, Oliver juga menyatakan bahwa di zamannya banyak spesies yang lebih canggih dibandingkan manusia yang ada saat itu.

Oliver mengakui soal adanya kehidupan lain selain Bumi di zamannya. "Banyak di antara mereka spesies lain dan individu tertentu yang sangat berbakat dan cerdas," klaim Oliver.

Membahas Kemajuan Teknologi untuk Manusia di Masa Depan

Ia juga mengabarkan bahwa pada zamannya manusia jauh lebih maju dengan menemukan galaksi dan planet setiap harinya. Tak hanya itu, manusia di eranya juga berhasil menemukan galaksi yang sangat jauh dan mendiami planet baru.

Oliver menambahkan, karena kehidupan terbagi di beberapa planet, terdapat pemerintahan antarplanet yang dinamakan federasi.

Pria yang Mengaku dari Tahun 6491 Lulus Tes Kebohongan

Ia pun tak menampik muncul konflik antarplanet tersebut. Namun, Oliver mengaku bahwa permasalahan itu sudah diselesaikan oleh federasi.

"Seluruh federasi menjaga perdamaian untuk memastikan kedua pihak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari satu sama lain dan memastikan transisi atau negosiasi damai," jelasnya.

IKN Nusantara.

Wow, IKN Bakal Ada Mobil Terbang hingga Tiang Listrik yang Bisa Jawab

Bambang bersama timnya juga rencannya mengembangkan mobil tanpa sopir di IKN. Selain transportasi, dia juga mengungkapkan bakal adanya konsep tiang listrik penunjuk arah.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024