Instagram 'Buang' Foto Amien Rais-Habib Rizieq-Prabowo

Amien Rais, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq bertemu di Mekah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Instagram @amienraisofficial

VIVA – Foto-foto pertemuan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais dengan pentolan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Mekah tiba-tiba menghilang.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Melalui akun Instagramnya, @amienraisofficial, Senin, 4 Juni 2018, postingan yang hilang itu dihapus oleh Instagram dan kemudian bertuliskan "Your Post Has Been Removed."

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Postingan dihapus oleh Instagram karena "tidak mengikuti panduan komunitas." Admin akun @amienraisofficial menyebut kalau tindakan ini menjadi bukti kebebasan berekspresi telah tercederai.

"IG akhirnya menghapus kembali berkali-berkali secara sepihak semua foto yang kami upload, yang berkaitan dengan tokoh tertentu. Ini bukti bahwa kebebasan berekspresi (yang bertanggung jawab) yang menjadi salah satu agenda reformasi kembali dicederai, mengembalikan kita pada era yang represif (Order Baru), di tengah-tengah kebijakan-kebijakan populis yang palsu (Order Lama). Kita semua menantikan terang setelah zaman-zaman gelap, bukan sebaliknya! Mari #selamatkanindonesia," demikian bunyi keterangan akun @amienraisofficial.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Kecelakaan antara mobil pikap dan motor

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di Demak.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024