Shopee Buka Rahasia Siasat Flash Sale

Smartphone Honor 7A.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Produsen smartphone asal China, Honor menilai penjualan produknya lewat e-commerce merupakan salah satu saluran mereka berjualan dan menjangkau calon konsumen mereka. 

Flash Sale Berbagai Mobil dan Motor Rp1 di Shopee Live yang Dipandu Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

"Penjualan, mereka punya channel tambahan dengan harga terbaik. E-commerce salah satu cara baru kami untuk menjangkau konsumen, untuk konsumen membeli produk," ujar Presiden Honor Indonesia, James Yang, di Jakarta, Senin 4 Juni 2018. 

Vendor anak perusahaan Huawei itu menjual smartphone anyar mereka, Honor 7A di e-commerce Shopee secara eksklusif. Selain Honor 7A, James menjanjikan akan ada produk baru yang dijual secara offline

Seru! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Ada Penampilan JKT48 hingga Flash Sale Mobil 12RB

James menuturkan, walaupun penjualan dilakukan di Shopee, Honor tak lepas tangan seutuhnya. Bersama dengan Shopee, mereka juga menentukan harga yang sedemikian rupa tak berbeda dengan reseller

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto menyatakan hal yang sama. Telah ada perencanaan untuk semua produk yang dijual platformnya.

Shopee 12.12 Birthday Sale Bagikan Promo Spektakuler, Ada TV Show hingga Flash Sale Mobil

Ia menuturkan, berjualan dengan e-commerce khususnya dengan siasat flash sale memang sangat populer saat ini. Untuk menghindari permasalahan dalam penjualan, Shopee sangat mengontrol setiap sisinya. Christin menjanjikan, smartphone yang dijual tidak jatuh ke penjual. 

"Kami pastikan ke konsumen, kontrol maksimal pembelian per orang. Kami juga mengecek pembelian benar bukan ke pedagang dan dijual lagi," jelas Christin. 
 

Raffi Ahmad.

Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, Flash Sale Motor dan HP Rp1 di Shopee Live Raffi Ahmad

Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, bakal hadir Flash Sale Rp1 di sesi Shopee Live yang akan dipandu oleh selebritis tersohor Raffi Ahmad, 31 Maret & 1 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024