Ramadan, Loop Bikin Kompetisi Video dan Main Game

Kompetisi main game dan video islami Loop di Cianjur
Sumber :
  • Dokumen Telkomsel

VIVA – Bulan Ramadan ini, Loop di Kota Cianjur, Jawa Barat mengadakan beberapa acara. Salah satunya kompetisi membuat video dan game Loop Jumper, sepanjang Mei hingga Juni 2018. 

Jajaran Direksi Baru Telkomsel, Muka Lama Posisi Baru

"Untuk membuat bulan Ramadan ini menjadi lebih bermakna, Loop mengajak para Loopers Cianjur untuk mengisi waktunya dengan kegiatan yang bermanfaat melalui berbagai kompetisi melalui media digital, dengan hadiah menarik sebagai wadah mengembangkan kreativitas," ujar Vice President Sales and Marketing Area Jabodetabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi, dalam pernyataannya, Rabu 6 Juni 2018.

Ia menuturkan dengan program yang dibuat ini, para pengguna Loop di Kota Cianjur bisa menjalankan bulan puasa jauh lebih menyenangkan.  

Beda Layanan Volte Milik Telkomsel dengan Voice Calling WhatsApp?

Kota Cianjur dipilih karena memiliki potensi besar pelanggan dengan segmen anak muda. Sekitar 22 persen dari 3,8 juta pelanggan di Jawa Barat terdapat di wilayah Cianjur bersama dengan Soreang. 

Kompetisi video Loop yang bertajuk ‘Ngabubuhits’ ini membuat video berdurasi maksimal satu menit di platform YouTube atau Instagram. Terdapat beberapa kategori pembuatan video yaitu Nasyid/ Kasidah, Kaligrafi, dan Murottal. 

Seberapa Jago Kamu Jualan Kolak?

Ngabubuhits ini diselenggarakan sejak 21 Mei hingga 12 Juni 2018. Pemenang akan ditentukan dengan voting pada portal Loop. 

Para pengguna Loop bisa mengikuti Loop Jumper dengan mendaftar di loop.co.id. Kompetisi game ini berlangsung 22 Mei hingga 20 Juni 2018. Sejumlah hadiah harian, mingguan dan hadiah utama bisa didapatkan dengan mengumpulkan skor tertinggi pada game tersebut. 

Selain dua kompetisi, Loop juga menawarkan sejumlah paket selama bulan Ramadan. Paket Kolak untuk telepon, SMS pada paket Pukis, dan Paket Data yang bernama Paket Kurma. Ketiga paket tersebut menawarkan harga beragam dari Rp1000 hingga Rp20 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya