VIDEO: Saat Bos Twitter Gunduli Anak Buahnya

CEO Twitter Jack Dorsey gunduli anak buahnya
Sumber :
  • Twitter/Hummmmmbaby

VIVA – Sudah seyogyanya, Pendiri dan Kepala Eksekutif Twitter, Jack Dorsey turun tangan menangani media sosial mikroblog besutannya. Termasuk terjun langsung mengomando bawahannya untuk meningkatkan kinerja perusahaan, itu sudah menjadi tugas Dorsey.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Namun apa jadinya jika bos Twitter itu turun tangan ke bawahannya untuk hal yang di luar kerjaannya sehari-hari. Dorsey terciduk menggunduli bawahannya, General Manager Video Twitter dan Co-Founder Periscope, Kayvon Beykpour. 

Pada Rabu 6 Juni 2018, mengambil di tempat salah satu markas Twitter di Amerika Serikat yakni di Twitter Roofdeck, bos Twitter itu menggunduli Beykpour. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Prosesi ini disaksikan oleh karyawan Twitter dan abadikan di media sosial mereka masing-masing. Entah kenapa Beykpour rela digunduli oleh atasannya. Apakah sebagai ganjaran atas prestasinya atau hal lain. Namun dari respons orang di sekeliling mereka, terlihat raut senang dan bahagia.

Momen spesial itu tak dilewatkan Beykpour. Sambil dicukur habis rambutnya oleh Dorsey, dia menyiarkan langsung prosesi itu di Periscope. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Karyawan Twitter yang menyaksikan terlihat begitu asyik. Demikian juga dengan komentar pada postingan momen Dorsey menggunduli Beykpour. 

Beberapa pengguna Twitter menuliskan rasa takjubnya, karena kedekatan yang terjalin di internal Twitter begitu kuat. Sampai-sampai bos Twitter rela meluangkan waktunya untuk menggunduli anak buahnya. 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya