Microsoft Akuisisi 4 Developer Game, Termasuk Hellblade

Xbox E3 2018 Briefing
Sumber :
  • Instagram/@bensonhanlee

VIVA – Dalam panggung Electronic Entertainment Expo atau E3 2018, Microsoft mengumumkan telah mengakuisisi 4 studio pengembang game untuk melengkapi keluarga Microsoft Studio mereka. 

Penampakan Konsol Game Asus ROG Ally

Executive Vice President Gaming Microsoft, Phil Spencer mengatakan, Microsoft telah mengakuisisi Ninja Theory, Playground Games, Undead Lab, dan Compulsion Games. 

Dilansir dari laman Tech Crunch, Senin 11 Juni 2018, Playground Games merupakan pengembang dibalik seri balap Forza dan telah menjadi mitra lama dari Xbox. Kerja sama ini dimulai setelah pengumuman Forza Horizon 4. 

Kabar Sedih Datang dari Sony, PlayStation 6 Tidak akan Hadir sampai 2027

Sedangkan salah satu yang dibuat Ninja Theory adalah Hellblade. Studio Undead Labs merilis seri State of Decay. Untuk Compulsion Games sedang mengerjakan judul baru 'We Happy Few', yang dikabarkan akan dirilis tahun ini. 

Studio baru itu akan ditempatkan di bawah Microsoft Studio dengan brand baru bernama The Initiative yang dikepalai oleh mantan kepala studio Crystal Dynamics, Darrel Gallagher. 

Bukan Lelucon, Konsol Game KFC Rilis Tahun Depan

Microsoft Studio diisi oleh pengembang game lainnya. Salah satunya Halomaker 343 Industries dan tim yang mengerjakan Minecraft, yang diakuisisi Microsoft 2014. 

Nampaknya Microsoft akan menambahkan keempatnya pada pengembangan game pihak pertama. Alasannya karena perusahaan sedang memperkuat layanan unduhan game mereka, Xbox Game Pass. 

Ayaneo Geek.

Portable Gaming Ayaneo Geek Tawarkan Sensasi Berbeda Main Game PC

Erajaya Active Lifestyle akan menghadirkan Ayaneo Geek, portable gaming PC ke Indonesia. Perangkat ini dikatakan mampu menghadirkan pengalaman terbaik dalam memainkan gam

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2023