Pendiri Grab: Selamat Mudik, Hati-hati di Jalan

CEO Grab Anthony Tan.
Sumber :
  • REUTERS.com

VIVA – Pendiri dan Kepala Eksekutif Grab, Anthony Tan mengucapkan selamat mudik dan menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk masyarakat Indonesia. Video itu diunggah dalam akun Instagram pribadi dan juga Grab Indonesia.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Anthony memulai ucapannya dengan ia mendengar banyak cerita inspiratif soal persahabatan, cinta dan persaudaraan antara platform dan juga komunitas di jejaring media sosial. Tak lupa ia menyelipkan cerita perbedaan jaket sopir ojek daring membagikan banyak cerita selama bulan Ramadan.

"Mengharukan sekali saat melihat, jaket apa pun jaket yang Anda pakai, dari mana pun Anda berasal kita semua berkumpul  untuk berbuka puasa untuk berbuat kebaikan bersama-sama sebagai satu komunitas," ucap Anthony dalam video unggahan di Instagram, Rabu 13 Juni 2018. 

Terancam Diboikot karena Dituduh Dukung Israel, Grab Bantah dan Donasi Rp3,5 M ke Gaza

Dalam video itu berisi berbagai kegiatan yang dilakukan Grab dan juga mitra. Seperti buka puasa bersama dengan berbagai mitra sopir semua aplikasi layanan transportasi daring.

Ada pula kegiatan bagi-bagi makanan berbuka puasa di beberapa titik. Anthony juga terlihat membagikan makanan bagi salah satu pengemudi Grabbike. 

Presiden Grab Indonesia Didapuk sebagai Dewan Komisaris

Dengan tagline program mereka sepanjang bulan Ramadan, Bahagia Itu Dekat, dan juga berbagai kisah inspiratif yang dibagikan Anthony berharap hal tersebut bisa dilakukan serta membuat perubahan positif untuk Indonesia. Tak lupa ia mengucapkan berhati-berhati selama mudik dan selamat merayakan Idul Fitri.

"Saya ingin mengucapkan kepada Anda semua, kepada orang yang Anda cintai, berhati-hati di perjalanan. Selamat mudik dan selamat lebaran," tutur Anthony. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya