Instagram Uji Stories Baru yang Bisa Ganggu Pengguna

Instagram.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Instagram terus memperbaharui fitur Storiesnya. Kabar terbaru, fitur itu akan terus berada di bagian atas layar walaupun pengguna men-scroll News Feed miliknya. Uji coba fitur tersebut tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu. 

Kuasa Hukum Tegaskan Ammar Zoni Jual Instagram Bukan karena Alasan Ekonomi

Dilansir dari laman The Sun, Senin 2 Juli 2018, saat ini pengguna hanya akan melihat postingan pada News Feed tanpa Stories saat sedang scroll. Namun, jika fitur tersebut benar terjadi, fitur tersebut akan terus berada di layar bagian atas dan bakal terus mengusik penggunanya.

Instagram tidak mengonfirmasi pembaharuan tersebut. Belum ada kepastian, apakah aplikasi milik Facebook itu akan menggunakan fitur ujicoba itu pada aplikasinya. 

Ammar Zoni Jual Akun Instagram dengan 8,6 Juta Follower, Berapa Harganya?

Instagram hanya menyatakan, mereka akan terus meningkatkan pengalaman penggunanya saat menggunakan aplikasi tersebut. 

"Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan memudahkan berbagi setiap momen dengan orang yang berarti bagi Anda," ujar Instagram. 

Ammar Zoni Buka Harga Rp2 Miliar untuk Akun Instagramnya, Minat?

Bulan lalu, Instagram mengumumkan pengguna Stories per harinya mencapai 400 juta orang. Fitur tersebut dimunculkan sejak Agustus 2016, dan menjadi penyaing utama Snapchat sejak saat itu. (asp)

Koordinator Aksi Geruduk Musawwi melaporkan pemilik akun @connierakundinibakrie

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Gerakan Rakyat Surabaya Dukung Demokrasi (Geruduk) melaporkan akun Instagram (IG) @connierakundinibakrie terkait postingannya yang diduga sebar hoax

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024