Telkomvision dan YesTV Incar Pelanggan Baru

VIVAnews - Telkomvision dan YesTV yang merupakan anak perusahaan Indonusa Telemedia, dibebani target tambahan 400 ribu pelanggan selama 2010.

Keterangan itu disampaikan Harjawan Balaningrath, Direktur PT Indonusa Telemedia, saat ditemui wartawan, 23 Februari 2010.

“Agar target bisa tercapai, keduanya dituntut meningkatkan pelayanan dan pengembangan inovasi untuk perangkat siaran seperti set top box dan parabola,” kata Harjawan.

“Baik set top box maupun parabola, keduanya merupakan komponen penting untuk keberlangsungan penyelenggaraan TV berbayar,” kata Harjawan. “Makin canggih perangkat siaran akan menciptakan kualitas gambar penerimaannya,” ucapnya.

Untuk itu, Harjawan menyebutkan, pihaknya menjalin kerja sama dengan YesTV untuk penyediaan kedua perangkat tersebut, yang diperuntukkan bagi pelanggan prepaid maupun postpaid.

“Perangkat siaran ini mempunyai jangkauan siaran luas. Hal ini terbukti dari penerimaan siaran YesTV yang bisa diakses di Medan, Pakanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, sampai Surabaya,” kata Harjawan. “Melalui kerjasama ini, kami juga akan mulai menciptakan penetrasi pasar di Makassar,” ucapnya.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan
Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024