Rayakan #10JutarealmeFans, realme Bagikan Hadiah ke Para Pengunjung

realme bagikan Giveaway smartphone untuk rayakan #10JutarealmeFans
Sumber :

VIVA – Seiring dengan perkembangannya di Indonesia, realme terus berusaha memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk para pengguna serta fans di Tanah Air.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan pelayanan dan kualitas produk yang juga sesuai, realme memberikan kepuasan tinggi kepada fansnya.

Tidak heran jika hanya dalam kurang dari 3 tahun, realme telah berhasil memiliki 10 juta pengguna. Hal ini dirayakan oleh realme dengan menciptakan tagar #10jutarealmeFans bagi seluruh penggunanya.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Tidak hanya 10 juta pengguna atau fans, realme juga memiliki 36 realme Official Store yang sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang dapat membantu pelanggan mereka memilih, mencoba, dan membeli produk-produk realme dalam waktu cepat.

Untuk merayakan kesuksesan realme dalam meraih #10JutarealmeFans, realme memberikan berbagai penawaran menarik bagi para calon pembeli yang hendak membeli smartphone atau AIoT baru.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Bagi Anda yang hendak membeli smartphone gaming seperti narzo 20, realme memberikan harga khusus dari harga normal Rp 2.299.000 menjadi Rp 2.099.000.

Tidak hanya itu, jika Anda ingin membeli smartphone dengan chipset mumpuni diikuti dengan desain berani, membeli realme 6 Pro adalah pilihan yang tepat saat ini. Dalam rangka 10 juta realme Fans, realme membanderol produk ini dengan harga Rp 3.499.000 saja.

Jika Anda ingin membeli produk smartphone yang memiliki NFC dan desain yang berbeda, Anda juga dapat membeli realme 7 Pro yang dibanderol dengan harga Rp 4.199.000 yang sebelumnya ada di harga Rp 4.599.000.

Tidak hanya smartphone, namun realme juga memberikan diskon kepada produk-produk AIoT nya seperti realme Buds Air Pro, realme Buds Q, atau realme Buds Wireless. realme Buds Wireless merupakan produk yang sangat cocok digunakan bagi Anda yang senang memiliki perangkat suara dengan kabel.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 299.000 dari harga awal Rp 399.000. Tidak hanya itu, jika Anda juga bisa mendapatkan realme Buds Q yang memiliki desain simple dengan harga Rp 329.000 saja.

Dan jika Anda ingin memiliiki TWS dengan kualitas mumpuni dan harga yang murah, Anda dapat melirik realme Buds Air Pro yang mendapat penurunan harga dari Rp 1.299.000 menjadi Rp 1.099.000. realme Buds Air Pro merupakan TWS dari realme yang sudah memiliki Active Noice Cancellation yang biasa dimiliki oleh TWS Flagship.

Tidak hanya itu, realme juga mengadakan kontes foto bagi para pengunjung realme Official Store di Tanah Air.

Para pengunjung dapat mengambil foto dengan properti yang sudah disediakan di realme Official store, meng-upload foto ke Instagram dengan tag @realmeindonesia @realmestore.indonesia dan mention 2 teman Anda di dalam postingan tersebut.

Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 10 Mei hingga 31 Mei 2021 dan pengumuman akan diumumkan tanggal 2 Juni 2021.

Pemenang dari kompetisi ini sendiri berhak untuk mendapatkan hadiah menarik dari realme seperti realme Watch S, realme Buds Q, realme Adventurer Backpack atau hadiah utamanya realme Smart TV 43 Inch.

Bagi Anda yang berminat, Anda dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai program ini di Instagram realme Indonesia @realmeindonesia atau Instagram realme official Store di @realmestore.indonesia. Info mengenai spesifikasi produk juga bisa didapatkan di realme.com/id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya