Google Chrome Hadir di Ponsel Nokia

Browser Google Chrome berjalan di ponsel Nokia N900
Sumber :
  • gsmarena.com

VIVAnews - Setelah pemunculan ‘Fennec’ yang merupakan browser versi mobile dari Firefox keluaran Mozilla, kini pengguna ponsel Nokia bisa memanfaatkan aplikasi lain untuk menjelajah internet.

Google telah menghadirkan browser Chrome mereka untuk dijalankan pada platform mobile Nokia. Meski demikian, ponsel yang didukung oleh browser tersebut saat ini barulah Nokia N900 yang menggunakan sistem operasi Maemo.

Google sendiri belum mengumumkan secara resmi kehadiran browser mereka untuk platform smartphone Nokia tersebut, akan tetapi pemunculan browser tersebut mendapat sambutan yang hangat di kalangan pengguna internet.

Seperti VIVAnews kutip dari GSM Arena, 12 April 2010, browser Google Chrome tersebut berbasis Debian 32-bit dan sudah bisa diambil dari situs produsennya di sini.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Mengingat aplikasi ini merupakan browser versi desktop yang dikonversikan ke Nokia N900, Anda mungkin perlu meng-overclock  ponsel Nokia tersebut agar bisa mulus menjalankan Google Chrome.

Walaupun disebutkan masih mengandung sejumlah bug, akan tetapi browser ini cukup stabil dan layak digunakan. Sebagai informasi, browser ini meraih nilai sempurna dalam tes dengan Acid3 dan mendukung penuh Adobe Flash.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024