Jejaring Sosial Eksklusif Buat Bank Sperma

BeautifulPeople.com, jejaring sosial khusus untuk orang cantik dan ganteng
Sumber :

VIVAnews - Jejaring BeautifulPeople.com, kembali mengundang kontroversi.

Kali ini, jejaring sosial eksklusif yang khusus diperuntukkan bagi orang ganteng dan cantik, itu menyediakan bank sperma yang khusus menampung material genetik dari anggota-anggota pilihannya.

Jadi wanita-wanita yang menghendaki anak bayi tabung, yang ke depannya diharapkan berpotensi menjadi seorang model, bisa mendapatkan material genetik yang disediakan oleh situs jejaring sosial ini.

"Tidak ada keuntungan finansial yang kami dapatkan untuk melakukan langkah ini. Kami hanya merespon permintaan donor. Setiap orang tua pasti ingin anaknya memiliki berbagai keistimewaan, termasuk memiliki penampilan yang menarik," kata Managing Director BeautifulPeople Greg Hodge, seperti dikutip dari situs Mashable.

Hodge yakin, jejaringnya yang dijejali oleh orang-orang berpenampilan menarik, seperti Brad Pitt, George Clooney, dan Angelina Jolie, bisa memenuhi permintaan itu.

Menurut pendiri jejaring sosial itu Robert Hintze, layanan baru ini sangat membatasi kualitas sperma yang berasal dari orang-orang pilihan.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

"Tapi setiap orang, termasuk orang jelek sekalipun, yang ingin punya anak menarik, bisa mendapatkan bibit gen yang mereka inginkan. Kami tak akan berlaku egois," kata Hintz.

Kini, jejaring sosial BeautifulPeople telah memiliki sebanyak 600 ribu anggota dari 190 negara di seluruh dunia. Di sini para anggota bisa saling mengenal atau bahkan serius untuk mencari pasangan hidup untuk membentuk sebuah keluarga.

Sebelumnya, jejaring sosial ini juga sempat mencoret 5000 anggotanya, karena ribuan anggota tadi dikeluhkan telah memiliki kelebihan bobot, atau sudah berubah menjadi orang gendut.

Menurut Hintz saat itu, langkah pencoretan dimaksudkan untuk menjaga standar kualitas jejaring sosial itu. "Membiarkan orang-orang gendut mengisi daftar anggota jejaring ini, berarti mengancam model bisnis dan konsep dasar dari jejaring BeautifulPeople.com," Hintz berargumen. (hs)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024