Pengguna iPhone Paling Playboy

Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad Chandrautama
VIVAnews - Perilaku seksual seseorang ternyata bisa dianalisa melalui jenis ponsel mereka. Setidaknya itu menurut situs kencan online, OkCupid.
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya
 
Seperti dikutip dari situs Mashable, dari hasil riset yang dilakukan situs itu, ternyata terungkap bahwa pemilik ponsel iPhone lebih banyak melakukan seks ketimbang pemilik BlackBerry dan ponsel-ponsel Android.
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
 
OkCupid melakukan penelitian dengan melihat data dibalik foto-foto yang diposting oleh pengguna situs kencan itu, kamera ponsel apa yang digunakan untuk menjepret foto-foto tadi.
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi
 
Selain itu jejaring sosial kencan itu juga mengadakan riset-riset seperti "The Dating Persona Test" atau "The Slut Test" yang menanyakan jumlah mitra seks mereka dan lain  sebagainya, untuk kemudian melakukan pendalaman dari hasil tes-tes tadi.
 
Ternyata dari responden berusia 30 tahun, rata-rata pemilik ponsel Android mengaku secara akumulatif, telah berhubungan dengan 6 mitra seks. Sementara wanita pemilik Android rata-rata telah berhubungan dengan 6,1 mitra seks.
 
Data jumlah mitra seks berdasarkan jenis ponsel pintar mereka
 
Sementara para pengguna BlackBerry memiliki angka mitra seks yang lebih tinggi. Pengguna BlackBerry laki-laki telah mengumpulkan 8,1 mitra seks, sementara pengguna wanita memiliki 8,8 mitra seks.
 
Adapun pemilik iPhone tercatat sebagai pengguna yang paling agresif; pengguna laki-laki memiliki 10 mitra seks, dan pengguna wanita dengan 12,3 mitra seks.
 
Selain itu, OkCupid juga mengumpulkan data jumlah mitra seks berdasarkan jenis ponsel dengan rentang usia dari 18 tahun hingga 40 tahun. 
 
Pengguna iPhone lebih Playboy dari pemilik BlackBerry & Android
 
Hasilnya ternyata peringkat tadi juga tidak berubah. Pengguna iPhone tetap menempati peringkat teratas untuk rata-rata jumlah mitra seks diikuti pengguna BlackBerry dan Android. 
 
Oleh karenanya, bagi siapapun yang hendak menjalin hubungan pribadi yang lebih jauh dengan seseorang, tak ada salahnya bila mengetahui terlebih dulu jenis ponsel pintar apa yang dimilikinya.  (sj)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya