Twitter Blokir UberTwitter dan Twidroyd

Kedua aplikasi itu diblokir karena melanggar aturan yang telah ditetapkan Twitter.
Sumber :
  • i42.tinypic.com

VIVAnews - Apakah Anda pengguna UberTwitter (aplikasi Twitter populer di BlackBerry) atau Twidroyd (client Twitter untuk sistem operasi Android)? Jika benar, Anda perlu memiliki rencana cadangan. Pasalnya, per hari ini, Twitter mulai memblokir kedua aplikasi tersebut.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Kedua aplikasi itu diblokir karena melanggar aturan yang telah ditetapkan Twitter.

Sebagai informasi, kedua aplikasi itu dimiliki oleh UberMedia, yang tampaknya ingin menguasai pasar aplikasi Twitter pihak ketiga setelah pada pekan ini ia mengakuisisi TweetDeck.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

“Aplikasi itu terbukti bersalah karena telah melanggar privasi pada pesan Direct Message yang lebih dari 140 karakter, pelanggaran merek dagang, dan mengubah konten Tweet pengguna untuk menghasilkan uang,” sebut juru bicara Twitter pada keterangannya, seperti dikutip dari PCWorld, 19 Februari 2011.

Selain itu, Twitter menyebutkan, mereka juga sebenarnya telah berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut dengan UberMedia selama berbulan-bulan.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Akibat pemblokiran, UberMedia kini menghadirkan aplikasi dengan nama lain yakni UberSocial bagi pengguna BlackBerry. Aplikasi tersebut sudah bisa didownload di situs resminya di sini. Pilihan lain adalah login ke Twitter menggunakan browser biasa.

Deputi Gubernur BI, Filianingsih Hendarta.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Bank Indonesia (BI) buka suara, soal Ant Group yang berencana memperluas layanan Alipay+ di Indonesia pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024