FOTO: Antrean BlackBerry Bold 9790 Rusuh

Antrean BlackBerry di Pacific Place, Jakarta, 25 November 2011.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ribuan calon pembeli antre untuk mendapatkan BlackBerry Bold 9790 atau Bellagio yang merupakan model smartphone BlackBerry keluaran terbaru di Pacific Place, Jakarta, Jum'at (25/11/2011).

Ribuan orang rela antre hingga berdesak-desakan untuk mendapatkan BlackBerry yang di-launching pertamakali di seluruh dunia. Pasalnya, di 3 hari peluncuran, produk tersebut didiskon hingga 50 persen.

Namun, antrean tersebut rusuh. Pengunjung tidak sabar takut tidak kebagian stok karena saking banyaknya pengantre. Sehingga akhirnya terjadi saling dorong. Menurut salah seorang pengantre, Nata, 24, warga Tebet, Jakarta Selatan, hari ini penyelenggara menjual 1.000 unit BlackBerry.

Namun karena rusuh, baru di antrean ke-478 panitia membubarkan antrean. Petugas keamanan mengatakan stok sudah habis. Mendapati kenyataan itu, para pengunjung semakin rusuh dan merangsek masuk ke ruang pendaftaran. Nata mengaku kecewa karena panitia tidak mempersiapkan pengamanan yang memadai. Dia juga kesal panitia tidak konsisten.

Para pengantre BlackBerry Bellagio yang berharap mendapatkan BB setengah harga, kecewa karena loket penjualan BB diskon ditutup oleh pihak kepolisian. Mereka menilai, kepolisian dan pihak penyelenggara telah bertindak tidak adil dalam melayani mereka. Lihat foto: di tautan ini. (Foto: VIVAnews/Anhar Rizki Affandi).

Sejumlah Pemudik Pingsan Terjebak Antrean
Setyawan Budidarma

Namanya Dicatut jadi Pemilik Gran Max Kecelakaan Maut Tol Cikampek, Pria Ini Mau Lapor Polisi

Pria bernama Setyawan Budidarma (61), yang kaget karena dikaitkan dengan kecelakaan maut, yang terjadi di Tol Cikampek, di Jakarta-Cikampek KM 58, berencana lapor polisi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024