Ini Aplikasi untuk Awasi Smartphone Anak

Anak menggunakan smartphone
Sumber :
  • digitaltrends.com

VIVAnews – Norton Symantec meluncurkan  Norton Safety Minder edisi Mobile. Aplikasi gratis ini memungkinkan orangtua mengawasi aktivitas smartphone anak-anak mereka. Namun sebelumnya, orangtua harus mengunduh aplikasi ini ke perangkat Android anak mereka.

Aplikasi ini memiliki fitur pengawasan web dan pemblokiran secara gratis, yang memungkinkan orangtua melihat situs apa saja yang dikunjungi anak-anak. Orangtua juga bisa memblokir konten yang tidak cocok untuk anak-anak.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Orang tua harus memiliki akun Norton Online Family untuk dapat menggunakan pengaturan penyaringan web yang sama pada PC anak mereka dan menerapkannya ke telepon Android anak mereka.

Untuk memulainya, harus terlebih dulu masuk ke akun Norton Online Family, kemudian dapat secara terpusat mengelola “Peraturan Rumah” pada perangkat tersebut melalui website onlinefamily.norton.com.

Norton Symantec mengungkapkan, lebih dari 12 smartphone dapat ditambahkan secara mudah ke akun yang sama tanpa dikenakan biaya, dengan pengaturan yang berbeda untuk setiap smartphone.

“Para orang tua mengetahui bahwa mereka harus terlibat dalam kehidupan digital anak-anak mereka, dan kebanyakan benar-benar mengelola dan mendiskusikan peraturan rumah untuk penggunaan komputer dan browsing Internet” kata Effendy Ibrahim, Norton Internet Safety Advocate and Director Asia Symantec dalam keterangan tertulisnya, 14 Febuari 2012.

Norton Safety Minder edisi Mobile ini tersedia gratis di Android Market dan dapat diunduh ke dalam bahasa Inggris, Jepang, Jerman dan Polandia. Dibutuhkan Android versi 2.2 atau 2.3 pada perangkat mobile. (umi)

Siskaeee.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kepolisian telah melimpahkan berkas kasus Siskaeee bersama 10 pemeran film porno lokal lain ke kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024