Foto Pertama Beyonce di Instagram: Dukung Obama

Beyonce dukung Obama di Instagram
Sumber :
  • beyonce.com

VIVAnews - Bintang pop Beyonce Knowles kini memiliki akun di layanan photo sharing Instagram. Beyonce bergabung di Instagram tepat di hari pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Foto pertama yang diunggah pun mengungkapkan pernyataan politik Beyonce. Dalam foto itu terlihat Beyonce mengenakan kaos putih, dengan tulisan yang mendukung salah satu kandidat.

"Texans for Obama," demikian tulisan yang ada di kaos Beyonce, yang diunggah oleh akun @baddiebey.

Mantan personel grup Destiny's Child ini sepertinya senang menggunakan media sosial untuk membuat pernyataan. Sebelumnya, Beyonce juga menulis dukungan kepada Obama di situs Tumblr.

"Engkau adalah alasan anak perempuan dan keponakan saya bisa tumbuh dengan mengetahui mereka bisa menjadi APA SAJA yang mereka inginkan," demikian salah satu pernyataan yang ditulis tangan oleh Beyonce, dan diunggah di Tumblr.

Tak hanya itu, Beyonce pernah mengumumkan akan tampil di Super Bowl XLVII pada 3 Februari 2013 mendatang di Tumblr. Bahkan pada Februari lalu, pelantun lagu "Crazy in Love" ini merilis foto pertama putrinya, Blue Ivy Carter, buah hati dari pernikahan dengan rapper Jay Z. Foto itu juga diunggah di Tumblr. | Sumber: Mashable

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024