Hutchison CP Telecom undang Man Utd

VIVAnews - Keinginan pecinta Manchester United sedikit terobati dengan kehadiran legenda Old Trafford, Bryan Robson. Kedatangan Robson ke Jakarta ini dalam rangka peresmian kerjasama mendatangkan para bintang MU ke tanah air.

Ya, para bintang Manchester United direncanakan akan memuaskan dahaga fans Setan Merah tanah air pada 24 Juli 2009 mendatang di Jakarta. Rencananya, skuad Sir Alex Ferguson akan menggelar beberapa agenda termasuk menggelar laga persahabatan dengan tim seleksi Liga Super Indonesia (LSI).

Guna memuluskan agenda itu, Hutchison CP Telecom akan menggelar pengumuman kerjasama dengan pihak United yang mengambil tempat di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta, 31 Maret 2009.

Dalam acara itu selain dihadiri sang legenda juga dihadiri beberapa petinggi Manchester United dan pihak penyelenggara dari Hutchison CP Telecom selaku operator GSM 3.

Robson sendiri hadir dalam acara konferensi pers tepat pukul 12.30 WIB. Legenda hidup berusia 52 tahun itu memasuki raungan konfrensi pers dengan kemeja yang dipadukan dengan dasi merah bergaris putih. Tak lupa logo Manchester United turut menempel di kemeja Robson.

Robson datang dengan dikawal beberapa sekuriti pribadinya. Saat berita ini diturunkan, Robson tampak tenang memasuki ruangan dan memberikan sapaan pada para wartawan yang sedang menikmati hidangan.

Desain panggung dengan background tiga bintang The Red Devils Rio Ferdinand, Nani dan Michael Carrick membuat suasana kental dengan Manchester United. Acara ini dihadiri sekitar 100 jurnalis cetak dan elektronik.

Ekonomi Digital di ASEAN Meningkat, HSBC Luncurkan Growth Fund Rp15,8 Triliun
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024