Kampanye, BlackBerry Dicopet

VIVAnews - Handphone merek Blackberry milik Jenderal (Purn) R. Hartono yang dipegang Bendahara Umum DPP Partai Karya Peduli Bangsa, Marto Barsono hilang di tengah-tengah massa kampanye, saat tiba di lokasi kampanye di Monumen Mandala, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Ini agak menyesal juga, karena di situ banyak data dan dokumen partai," kata Marto Barsono ditemui VIVAnews, Selasa 31 Maret 2009.

Martono menyesalkan, karena sudah tidak bisa berkomunikasi lagi. "Kami mohon bantuannya pada warga untuk mengembalikan handphone, karena tersimpan banyak data penting di sana," ujar Marto.

Kampanye Ketua Umum PKBP R. Hartono berlangsung di lokasi terbuka Monumen Nasional. Hartono disambut dengan acara tradisional penyambutan serta pemasangan sokok bone dan dihadiri sekitar 5.000 kader PKBP.

Hartono sendiri datang dengan menggunakan becak, yang diiringi oleh becak-becak lainnya, sepanjang 1,5 kilometer atau 30 menit dari bandara ke lokasi Monumen Nasional.

Laporan Rahmat Zeena | Makassar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024