MyPeople, Pesan Instan dengan Sticker Sesuka Pengguna

Ilustrasi seorang anak bermain ponsel
Sumber :
  • huffpost.com
VIVAnews -
Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya
Pasar digital Indonesia kembali kedatangan layanan pesan instan baru asal Korea Selatan, MyPeople Messenger. Pesan instan ini membawa konsep fleksibel, di mana pengguna bisa menciptakan dan mengkustomisasi sticker sesuai keinginan dan nuansa masing-masing.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

"Pesan instan ini mewakili pesan instan yang fun. Stickernya banyak, foto langsung bisa menjadi sticker," ujar Julia Perez yang didapuk menjadi
Kepala Hak Asasi Manusia PBB Kutuk Serangan Terbaru Israel ke Gaza
brand ambassador MyPeople di Intercontinental Hotel, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu 20 November 2013.


Fitur Face Sticker memungkinkan pengguna menciptakan beragam ekspresi wajah dengan satu foto. Lainnya Animation Sticker, membantu pengguna membuat animasi atau gambar bergerak, serta fitur image sticker, pengguna dapat membuat kompilasi dari beragam foto.


MyPeople juga menyediakan banyak sticker gratis dengan dilengkapi fitur Automatic Suggestion. Dengan fitur ini, hanya mengetikkan beberapa kata kunci saja, otomatis muncul pilihan sticker pilihan.


"Misalnya, saat Anda mengetikkan kata Woles, akan banyak muncul sticker yang sesuai dengan maksud itu," kata Jupe.


Pesan instan yang mengusung jingle "Let's Rock n LoL" ini juga memfasilitasi layanan pesan teks, suara, dan video gratis tanpa batas. Asyiknya lagi, MyPeople juga dapat digunakan untuk berbagi file.




"Bisa kirim file 200 MB untuk versi mobile dan 4 GB untuk versi PC. Kuota itu untuk sekali kirim," kata dia. Berbagi file itu mencakup konten multimedia (foto, suara, video) maupun dokumen (materi presentasi, PDF).


Selain berbagi file, MyPeople juga mendukung untuk media penyimpanan konten favorit pengguna. Dengan fitur Memo Saya dan dukungan Smart Tool Bot, memungkinkan pengguna menyimpan pesan dan foto penting secara terpisah.


MyPeople kini dapat diunduh di Google Play dan Apple App Store. Segera menyusul untuk perangkat BlackBerry. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya