Video: Bikin Ngakak, Parodi Mini Drama AADC di Youtube

Mini drama AADC versi Line.
Sumber :
  • YouTube

VIVAnews - Mini drama Ada Apa Dengan Cinta telah menarik perhatian jutaan pengunjung, khususnya para pengguna Youtube di Indonesia. Tidak heran jika kemudian banyak pihak yang membuat drama parodi terkait dengan kisah Cinta dan Rangga ini.

Sedikitnya ada dua cuplikan video yang menarik untuk ditonton. Masing-masing memiliki durasi yang berbeda dan dibuat oleh individu berbeda pula.

Sebuah video bertajuk 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014: Rangga Tandingan' memperlihatkan adegan saat Cinta menemui Rangga di bandara. Seperti judulnya "Rangga Tandingan", sosok rangga dalam video ini diubah menjadi wajah orang lain dengan tampilan yang jauh berbeda dengan Rangga.

"Emang cuma DPR dan Gubernur doank yang bisa punya tandingan? Rangga AADC juga ada," ujar Rendy Irwinsyah dalam postingan video yang berdurasi hampir satu menit itu.

Video yang diunggah kemarin, 13 November itu baru diklik hampir 3.000 orang.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya



Video kedua bertajuk 'Ada Apa dengan Cinta Parodi (AADC) 2014 (mini drama). Video ini diunggah pada 10 November 2014 oleh pria bernama Edho Zell.

Video ini lebih lengkap adegan demi adegan, mirip seperti adegan full yang ada di mini drama AADC. Namun durasinya hanya sekitar 3 menit 15 detik.

Video ini menampilkan dua karakter laki-laki, dimana satu di antara mereka memerankan karakter Dian Sastro sebagai Cinta. Yang menarik, lokasi luar negeri yang ada di mini drama tersebut diganti dengan Bekasi, membuat video ini semakin lucu.

Seperti diketahui, Bekasi telah menjadi bahan olok di dunia maya dalam beberapa minggu belakangan dengan banyaknya meme yang bertebaran.

"PARODI Ada Apa Dengan Cinta yang super ngaco, niatnya jadi dian sastro malah mirip ki joko bodo hahaha," tulis Edho, sang pengunggah. (ren)

BACA JUGA:

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Rukun Raharja Cetak Laba Bersih US$8 Juta di Kuartal I-2024

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Bank Indonesia (BI) memproyeksikan, nilai tukar rupiah akan terus ada di level Rp 16.000 per dolar AS hingga kuartal III-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024