Ada MacBook Berhantu Dijual di eBay

Ilustrasi MacBook berhantu
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA.co.id - Apa yang akan Anda lakukan jika memiliki sebuah laptop yang berhantu? Pria ini langsung menjualnya di eBay.

Laman eBay dihebohkan dengan penawaran laptop MacBook yang cukup aneh. Spesifikasinya memang seperti MacBook biasa, model 2007, prosesor 2GHz, dan RAM 4GB. Yang membuah aneh, si pemilik mengatakan jika laptop ini telah menjadi tempat tinggal hantu. Pemosting penawaran itu adalah akun Wfatzinger.

Menurut penuturan Wfatzinger, MacBook itu mulai berhantu sejak ia tidak sengaja meninggalkannya suatu malam di sebelah kuburan, dekat dengan rumah sakit jiwa yang tidak berpenghuni.

Kala itu, Wfatzinger berada semalaman untuk membuat sketsa kuburan. Ia membawa MacBook untuk menemani sebagai pemutar lagu. Saat sudah lelah, ia pulang dan lupa membawa serta laptopnya dalam keadaan mati. Namun, saat ia kembali, MacBook itu masih dalam keadaan menyala dan memutar lagu Beethoven. Sejak saat itu, semua hal menjadi sangat aneh.

Macbook itu, kata dia, mulai mengeluaran suara aneh dari iTunesnya, bahkan gambar menakutkan sering keluar dari laptop itu.

"Hantu di MacBook itu seolah ingin berkomunikasi dengan kami dengan menuliskan sesuatu di atas selembar kertas yang ada di printer. Kami sudah melakukan segala cara untuk mengusir hantu itu, tapi tidak berhasil," tulis Wfatzinger, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu 11 Februari 2015.

Namun begitu, ia juga merasa dibantu oleh hantu tersebut. Dia sering menemukan rumah dan garasi telah bersih dengan sendirinya.

Setelah ditawarkan, MacBook itu langsung menarik perhatian 35 orang penawar dengan nilai tertinggi US$182,50 atau sekitar Rp2 juta. (one)

Personel Boyband Ini Jual Piala Penghargaan di eBay

BACA JUGA:

Cerai, Pria Jerman Jual Gadget yang Sudah 'Digorok' di eBay

Paypal

Kisah Sukses PayPal Melepaskan Diri dari eBay

ini adalah pemisahan perusahaan teknologi online terbesar di dunia.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2016