Ini Proritas Bos Path Indonesia

Country Manager Path untuk Indonesia, William Tunggaldjaja
Sumber :
  • Vivanews/Agus

VIVA.co.id - William Tunggaldjaja, Country Manager Path Indonesia, mengungkapkan salah satu prioritas utamanya dalam membangun jejaring sosial privat tersebut di Indonesia.

Seperti diketahui, Path baru memilih bos baru untuk perwakilan mereka di Indonesia. Pemilihan country manager tersebut berlangsung hampir tiga bulan, termasuk interview oleh Dave Morin, CEO Path pada akhir Desember tahun lalu. Saat ini, Path sedang membangun kantor di kawasan sentral bisnis di Jakarta.

"Fokus keberadaan Path di Indonesia adalah meningkatkan pengalaman para pengguna Path yang ada di Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara market terbesar bagi Path," ujar William saat diskusi Social Media Week 2015 di Jakarta, Rabu, 25 Februari 2015.

Tak hanya itu, pria yang baru berumur 29 tahun ini mengatakan ingin mendengar segala masukan dari para pengguna setianya.

"Kami ingin mendengar semua feedback dari para pengguna kami di sini agar kami dapat meningkatkan kualitas layanan kami. Kami ingin lebih dekat," ungkapnya.

Menurut data terakhir yang dirilis Path, Indonesia merupakan negara yang menyumbang empat juta pengguna dari total 30 juta pengguna di seluruh dunia.

Fitur Messaging Path Bisa Kirim Pesan Rahasia dan Privat

Baca juga:

Tempat Nongkrong Paling Sering Diposting di Path Selama 2015

Di Mana Lokasi Kantor Path Indonesia?

 Path eror.

Netizen Ramai-ramai Keluhkan Path Error

Path mengaku sistem mereka mengalami masalah.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016