WeChat Umumkan Telah Hadir di Apple Watch

Ilustrasi WeChat terintegrasi di Apple Watch
Sumber :
  • WeChat

VIVA.co.id - Apple telah meluncurkan jam tangan pintar andalan, Apple Watch pada awal pekan ini. Jam tangan ini menawarkan integrasi dengan beragam aplikasi yang sebelumnya sudah ada di iPhone pengguna.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Sehingga apapun yang muncul misalnya notifikasi, pengguna tak harus lagi melihatnya di iPhone mereka. Cukup melihat Apple Watch, pengguna bisa memantau notifikasi yang masuk. Diketahui aplikasi populer yang sudah langsung terintegrasi yaitu Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.

Tapi penyedia layanan pesan instan asal Tiongkok, WeChat juga tak ketinggalan.

Melalui keterangan tertulisnya, Rabu 11 Maret 2015, WeChat mengumumkan layanannya menjadi salah satu nama aplikasi yang pengintegrasiannya sudah didukung oleh Apple Watch.

Kehadiran WeChat mewakili integrasi aplikasi dari jenis aplikasi sosial, yang digemari pengguna ponsel pintar. WeChat mengklaim aplikasinya dipilih karena berasal faktor Tiongkok. Bagi Apple, Tiongkok adala pasar yang penting, selain pasar Amerika Serikat.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Kevin Lynch, Wakil Presiden bagian Teknologi Apple mendemonstrasikan bagaimana cara penggunaan aplikasi pesan pihak ketiga pada Apple Watch.

Disebutkannya, melalui Apple Watch, pengguna WeChat dapat menerima dan mengirim pesan hanya dengan sekali sentuhan baik dalam bentuk teks, stiker atau emoji. (ren)

![vivamore="
Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya