56 Persen Orang 'Berharap' Hadiah Valentine, Ungkap Survei

Rakuten temukan banyak orang ingin diberi hadiah di hari Valentine
Sumber :
  • www.online.wsj.com/Takashi Mochizuk

VIVA.co.id –  Platform e-commerce Rakuten Belanja Online melakukan survei terkait harapan orang-orang di hari Valentine, yang jatuh pada 14 Februari. Ternyata, dari riset mereka, didapati 56 persen orang berharap untuk diberi hadiah saat hari kasih sayang itu.

Shopee Big Ramadan Sale Catatkan Peningkatan Transaksi Hingga 44 Kali di Shopee Live Saat Sahur

Memang angka tersebut, besar didominasi oleh kaum hawa sebanyak 62 persennya, dan kaum pria yakni 50 persen.
 
Maka, ditengah-tengah kesibukan para pemberi hadiah, Rakuten menyediakan berbagai macam kategori hadiah, yang bisa Anda berikan pada orang-orang terkasih.
 
Direktur Rakuten Belanja Online, Yasunobu Hashimoto, memaparkan riset mereka menemukan 37 persen responden lebih memilih untuk berbelanja online untuk hadiah Hari Valentine.
 
“Kami telah menyediakan beragam hadiah pada situs belanja kami yang bisa dipilih konsumen. Selain itu, untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, Rakuten juga menawarkan diskon 5 persen setara dengan tunai dalam bentuk Rakuten Super Poin untuk setiap pembelian apapun, selain penawaran dan diskon produk,” jelas Hashimoto.
 
Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2011, Rakuten Belanja online memiliki lebih dari 700.000 barang dari lebih dari 2000 pedagang, dengan beragam kategori produk, termasuk elektronik, gadget dan aksesoris, pakaian fesyen dan aksesoris, produk kesehatan dan kecantikan, mainan dan game, kerajinan, serta makanan dan minuman.

Bendera Indonesia.

Indonesia Diminta Hati-hati saat Idul Fitri

Puncak belanja akan tiba di musim Lebaran atau Idul Fitri, Kaspersky mengimbau konsumen di Indonesia tetap berhati-hati dengan jebakan penawaran menarik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024