Gadget Invation Week 'Banjir' Diskon

Gadget Invation Week
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Erajaya Group menggelar Gadget Invasion Week (GIW) yang dilaksanakan di Main Atrium, Mall Taman Anggrek, Jakarta. Ajang tersebut mengusung konsep yang menggabungkan antara pameran, fokus pemasaran, dan pengalaman pengguna sehingga menjadi yang terlengkap di Indonesia.

Belanja di Erafone, Gratis Drone

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group, Hasan Aula mengatakan, GIW terlahir setelah sukses menghadirkan Erajaya Expo dan iBoxing Week. Perhelatan Gadget Invasion Week ini berlangsung dari 1-6 Maret 2016.

"Event ini semakin menegaskan kepeloporan kami dalam industri distribusi dan retail produk-produk mobile gadget di Indonesia," ujar Hasan saat membuka GIW.

Stok Menipis, Diler Ford Obral Diskon

Dalam ajang ini, hampir semua merek terkemuka tersedia untuk memanjakan pengunjung. Produk-produk mulai dari Acer, Apple, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, sampai Xiaomi ada di acara ini.

Selain soal gawai, GIW juga menghadirkan berbagai aksesori pendukung, misalnya dari Baesus, Beyerdynamic, Bip-Bip, Indoscreen, JBL, Krusell, Roman, Urban, Vgen, dan Vinzo. Kemudian, ada juga dari tiga operator telekomunikasi yang turut menyamarakkan, yakni Indosat Ooredoo, Smartfren, dan Telkomsel.

Berburu Tiket Pesawat Diskon Hingga 80 Persen di GATF

Disebutkan, acara kali ini sarat akan promosi dan pengalaman bagi pengunjung. Misalnya, Smart Experience Zone, pada area ini konsumen secara langsung dapat menikmati tiga area yang berbeda.

Pertama, smart play area untuk berbagi permainan dan tantangan aplikasi games di gawai dan perangkat virtual reality. Kedua, smart music area guna mencoba perangkat pendukung musik dengan smartphone. Ketiga, smart life area untuk pengalaman perangkat smart utilities, baik olahraga dan kesehatan.

Soal diskon, GWI ditawarkan program promosi, seperti hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, maupun merchandise eksklusif, cashback jutaan rupiah, tambahan cashback bank dari 12 bank dengan cicilan 0 persen sampai 24 bulan.

Lalu, clearance sales hingga 80 persen, program trade-in (tukar-tambah), diskon aksesoris/gear hingga 50 persen, promo operator dari Indosat Ooredo, Telkomsel, dan Smartfren, program cicilan tanpa kartu kredit gratis 1x angsuran dengan persetujuan kurang dari 30 menit, program perlindungan gawai dari Tecprotec, dan penawaran lain.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya