WhatsApp Bisa Kirim Word, Excel dan PDF?

Tak hanya lagi sekadar chatting.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Fitur Whatsapp kini semakin banyak. Selain bisa kirim gambar, video, kontak dan lokasi, Whatsapp sekarang bisa mengirimkan dokumen kantoran, baik Word, Excel, maupun PDF Power Point.

Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

WhatsApp dilaporkan baru saja mengeluarkan pembaruannya dalam versi beta. Para pengguna Android dan iOS yang menggunakan aplikasi pesan instan Whatsapp bisa mengirim dan menerima jenis file yang lebih beragam di dalam obrolan mereka.

Pembaruan ini sejatinya telah lama muncul ke permukaan dan hadir dalam versi uji coba. Dikabarkan pengguna iOS yang mau menggunakan fitur baru ini harus melakukan update ke versi 2.12.14 atau versi 2.12.453 untuk pengguna Android. Namun diketahui, fitur ini baru bisa digunakan oleh pengguna Android yang telah memiliki versi pembaruan beta 2.16.25. Pengguna versi beta itu bisa mengirim dan menerima file Excel, Word dan Power Point.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Dilansir melalui TechTimes, Senin, 18 April 2016, fitur ini masih bersifat beta. Oleh karena itu, bagi pengguna Whatsapp yang ingin menjajalnya, harus mengunjungi situs khusus ini.

Diprediksi fitur baru ini akan semakin membuat Whatsapp disukai. Saat ini sudah ada lebih dari satu miliar pengguna Whatsapp di seluruh Indonesia.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Selain bisa mengirimkan beragam dokumen, Whatsapp juga memberikan keamanan pengguna dalam berkomunikasi lewat enkripsi pesan dalam format apa saja.

WhatsApp.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Apple on Friday deleted WhatsApp and Threads from its App Store in China after being ordered to do so by the Chinese government.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024