Ingin Tingkatkan Keimanan, Unduh Aplikasi Ini

Mivo Muslim App
Sumber :
  • Mivo Muslim

VIVA.co.id – Selama bulan Ramadan, sebenarnya berbagai program religi dihadirkan di televisi untuk memperkaya wawasan Islami penontonnya. Namun sekarang perkembangan teknologi memungkinkan semua tayangan tersebut bisa ditonton di mana saja.

Muslim GO, Aplikasi Terakurat Kantongi Sertifikat Kemenag

Sebuah aplikasi di smartphone memungkinkan pengguna untuk bisa menjelajahi berbagai video yang bisa meningkatkan kualitas keimanan penggunanya. Misalnya melalui kisah-kisah menginspirasi dan video dakwah.

Mivo Muslim merupakan aplikasi platform streaming yang menghadirkan aplikasi khusus untuk umat muslim. Aplikasi ini menyuguhkan beragam video yang memperkaya pengetahuan dan wawasan Islami dari hal-hal ringan seperti lagu religi, menu dan kuliner yang menggugah selera, kisah-kisah lucu. Aplikasi itu memberikan tawaran menginspirasi bagi teman saat ngabuburit, hingga video dakwah yang disampaikan berbagai ustaz atau ustazah dari dalam dan luar negeri.

Ramadan Bikin Advan Tambah Tujuh Fitur Baru

"Harapannya, konten video terpilih ini bisa meningkatkan kualitas spiritual umat Muslim. Layanan kami juga bisa ditonton saat kondisi offline, cukup menghemat paket data seluler yang dimiliki pengguna," ujar Marketing Manager Mivo, Yuliana Chusna, dalam keterangannya, Rabu 22 Juni 2016.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur reaksi cepat berupa emotikon untuk mengumpulkan respons dan feedback setiap video yang ditonton. Selain tayangan televisi atau Live TV, terdiri dari 50 channel saluran TV lokal dan internasional, tersedia juga video menarik. Bahkan Mivo mendapat penghargaan dari Google Play sebagai salah satu Best Application 2015 dan sebagai Top Developer pada akhir 2015.

Advan Ciptakan Aplikasi Ramadan Sendiri

"Mivo juga telah menjalin kerja sama video streaming dengan beberapa top publisher di Indonesia terkait peningkatan kualitas distribusi konten video dan potensi bisnis yang lebih baik, salah satunya dengan VIVA.co.id," katanya.

Berawal sebagai situs live streaming pertama di Indonesia pada 2009, Mivo telah menjadi platform Live TV dan video streaming yang bisa dinikmati di lebih dari 100 negara.

Aplikasi Yawme

Aplikasi Yawme, Jaga Kualitas Ibadah Ramadanmu

Aplikasi ini buatan anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2018