Game GTA 5, Samsung Note 7 Bisa Jadi Bom

Modifikasi GTA 5 yang menunjukkan Samsung Galaxy Note 7 sebagai bom
Sumber :
  • 5mods

VIVA.co.id – Kemudahan  di era internet saat ini membuat netizen reaktif  terhadap kejadian yang ada di sekitarnya. Tak sedikit yang tanggap menghadirkan meme, atau bentuk olok-olok terhadap sesuatu hal.

Kasus Note 7, Samsung Klaim Malah Untung

Seperti yang terjadi pada Galaxy Note 7. Produk smartphone kelas premium buatan Samsung, yang tersandung masalah baterai hingga berujung meledaknya perangkat, dibuat jadi lelucon oleh netizen di game Grand Theft Auto (GTA) 5.

Dikutip dari The Verge, Rabu, 5 Oktober 2016, dalam permainan aksi petualangan itu terselip adegan yang memperlihatkan perangkat Note 7 dijadikan salah satu amunisi persenjataan untuk kategori bom. Bahkan, ponsel tersebut dijual di toko senjata yang ada di GTA 5.

96 Persen Galaxy Note 7 Dikembalikan ke Samsung

Tak sampai di situ, peran yang dimainkan oleh pengguna di GTA 5 juga akan mendapatkan informasi bahwa Note 7 bisa dijadikan bom untuk menyerang kendaraan atau obyek lainnya. Meski akurasinya kecil tapi tingkat bahaya dalam Note 7 itu paling tinggi.

Usai membeli di toko persenjataan, Note 7 bisa langsung digunakan. Dan, hasilnya daya ledaknya di GTA 5 itu bisa menghancurkan mobil hingga kendaraan besar lainnya, misal truk. Ini merupakan hasil modifikasi game GTA 5 yang dibuat oleh akun HitmanNiko

Samsung Curhat Kegagalan Galaxy Note 7

Pulihkan Pasar

Sampai saat ini, Samsung terus berupaya untuk menghadirkan Note 7 kembali ke pasaran, setelah melakukan penarikan kembali produk tersebut di berbagai negara. 

Dikutip dari Tech Times, Samsung menyatakan kalau Galaxy Note 7 sudah dipastikan tersedia di seluruh negara. Perusahaan asal Korea Selatan itu pun mengharapkan tak ada persoalan lain yang menghantui. Seperti sebelumnya, Note 7 sering mengalami overheat, baterai cepat terkuras habis, hingga insiden meledak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya