Mulai Hari Ini, di Instagram Bisa 'Stalking' Pakai Explore

Instagram Stories.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Mulai hari ini,  pengguna Instagram sudah bisa menikmati fitur terbarunya, Instagram Stories di halaman Explore. Pada bagian atas halaman Explore akan muncul rekomendasi Stories pengguna lain tanpa harus menjadi follower-nya, dengan demikian pengguna bisa stalking atau menguntit kisah pengguna lain. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Seperti cara kerja Explore, Stories yang muncul di Explore juga akan disesuaikan dengan keinginan pengguna.

"Kami meluncurkan Instagram Stories pada bulan Agustus lalu sebagai fitur baru untuk berbagi momen keseharian dan baru-baru ini kami mengungkapkan bahwa lebih dari 100 juta orang kini menggunakan Stories setiap harinya," tulis Instagram dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Rabu 19 Oktober 2016.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Instagram menyatakan, dengan Instagram Stories, berbagi seluruh momen keseharian pengguna kini menjadi semakin mudah dan menyenangkan. 

Pengguna dapat secara kreatif menggunakan neon drawing atau tampilan emoji, atau Hyperlapse atau Boomerang. Foto dan video pada Stories pengguna akan menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul pada profil pengguna. Instagram memastikan reaksi serta percakapan akan tetap bersifat pribadi. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Pengontrolan audien yang terdapat pada Stories pengguna akan menjadi semakin sederhana dan pengguna juga dapat memilih Stories yang tidak ingin dilihat pengguna. 

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024