Tiga Tips WhatsApp Gunakan Fitur Status

Ilustrasi WhatsApp.
Sumber :
  • www.pixabay.com/MIH83

VIVA.co.id – Aplikasi pesan instan WhatsApp telah memperbaharui fitur status per hari ini. Pada fitur status, kini pengguna sudah bisa menyisipkan status berupa foto dan video.

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

WhatsApp memberikan tiga tips mengenai pengaturan status di WhatsApp. Pertama, untuk memilih siapa saja yang dapat melihat pembaharuan status, pengguna bisa mengaturnya lewat Pengaturan Privasi di bagian pojok kanan atas pada fitur status.

"Sehingga, Anda hanya dapat berbagai status dengan orang-orang yang Anda inginkan," tulis WhatsApp melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis 23 Februari 2017.

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

Kedua, pengguna juga bisa memantau siapa saja yang telah melihat pembaharuan status. Caranya, klik ikon mata di bagian bawah pada setiap pembaruan status.

Terakhir, ketiga, jika pengguna lain mengomentari status tersebut, pengguna bisa memberikan balasan dengan mengklik ‘Balas’ dan mengetik pesan yang akan muncul di bagian obrolan. 

Kebijakan Baru WhatsApp Jadi Pintu Masuk Pedofil

Mengenai keamanan status foto dan video, tak perlu khawatir. WhatsApp menyebut pembaruan status dienkripsi secara end-to-end

"Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa bertepatan dengan ulang tahun WhatsApp yang ke-8 pada tanggal 24 Februari, kami melakukan pembaruan fitur status. Mulai hari ini, kami meluncurkan sebuah pembaruan untuk status yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto dan video dengan teman-teman dan kontak Anda di WhatsApp dengan cara yang mudah dan aman," tulis WhatsApp. (asp)

WhatsApp.

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Banyaknya fitur yang ada di WhatsApp kemungkinan tidak semua diketahui oleh pengguna. Untuk itu, mari kita kupas beberapa fitur tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022