Mystic Heroes, Game RPG yang Beda tapi Sederhana

Game Mystic Heroes
Sumber :
  • Dream Play Inc

VIVA.co.id – Pengembang game online populer Korea Selatan, Dream Play Inc merilis game terbarunya pada pekan lalu. Game online ini bernama Mystic Heroes. 

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Mystic Heroes merupakan game online berbasis role playing game (RPG) dan defence yang bisa dimainkan pada perangkat berbasis Android. 

Mystic Heroes menyajikan genre RPG dan Defense dengan kontrol yang sederhana namun strategis. Dalam keterangan tertulisnya, Selasa 13 Juni 2017, game online ini punya perbedaan dengan game genre RPG lainnya. Pemain yang memainkan Mystic Heroes bisa bereksplorasi dengan banyak karakter secara bersamaan dalam menyerang. 

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Pengembang menyebutkan, lebih dari 100 karakter bisa dimainkan secara bersamaan dengan kemampuan unik dan khusus ada tiap karakternya. 

"Setiap pemain Mystic Heroes dapat mengendalikan unit mereka dengan memajukan atau menariknya jika diperlukan dalam permainan membuat game ini berbeda dengan game Defense lainnya," ujar Dream Play Inc.

Orangtua Diingatkan Awasi Anak ketika Main Game Online

Dalam game ini, pemain harus mempersiapkan pertahanan dari serangan musuh yang bertubi-tubi. Game ini akan membawa pemainnya masuk ke dalam perjalanan dan pengalaman epik dalam dunia penuh misteri 'Nobis Contonen' yang tengah dalam bahaya.

Bicara soal fitur, pada game online ini punya sejumlah fitur umum seperti menaikkan level dari ‘hero’, menyelesaikan dungeon atau menghancurkan musuh di bawah tanah, menyelesaikan story mode dan mendapatkan hero-hero baru yang bisa dikembangkan. Mystic Heroes saat ini sudah bisa diunduh secara global pada perangkat berbasis Android. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya