Video Ayah Ajarkan Anaknya Sains Jadi Viral di Facebook

Sergei Urban dengan dua anaknya
Sumber :
  • Dadlab Instagram

VIVA.co.id – Video seorang pria dengan kedua anaknya kini menjadi favorit ibu-ibu di rumah. Bukan hanya karena pria ini memiliki dua anak yang lucu, juga karena dia mampu mengajarkan kedua anaknya ilmu sains dengan cara yang menarik.

Zach King Berbagi Rahasia buat Konten Video dengan Trik Visual

Pria itu bernama Sergei Urban. Dia melakukan berbagai macam eksperimen sains bersama kedua anaknya, Max dan Alex. Akun media sosialnya tidak hanya ada di YouTube tapi juga Instagram dan Facebook. Bahkan dia memiliki situs pribadi berisikan penjelasan mengenai tiap eksperimennya di Thedadlab.net.

Channel YouTubenya telah memiliki 53.000 follower sedangkan Fan Page-nya telah diikuti oleh 1,8 juta orang di Facebook. Untuk akun Instagram, sudah menarik sekitar 545 ribu followers.

Indovidgram Gelar Workshop untuk Content Creator Indonesia

Video Instagramnya dilihat lebih dari setengah juta kali. Contohnya saat mereka bereksperimen untuk membuktikan bahwa barisan telur tidak akan pecah saat diinjak, atau menyusun besi bulat di atas sebuah magnet sehingga mirip dengan lego. Ada juga saat mereka bereksperimen membuat awan di dalam sebuah botol.

Pria yang tinggal di London, Inggris ini mengaku bukan seorang ilmuwan atau guru. Dia mengklaim dirinya hanyalah seorang ayah yang ingin membagikan perjalanannya mengurus dua anak laki yang lucu.

Reza Arap Jadi Rapper, Nasib Channel Youtube-nya
YouTuber Golden Play Button, Bayu Skak

Bayu Skak Pensiun Dari Youtube?

Bayu Skak dianggap pensiun dari YouTube.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2020