Kejutan Besar Clash of Clans Rayakan Ultah ke-5

Ilustrasi game mobile Clash of Clans
Sumber :
  • www.phonearena.com

VIVA.co.id – Pengembang game Clash of Clans, Supercell, siap memberikan kejutan besar dalam merayakan ulang tahun ke kelimanya. Supercell resmi mengumumkan pasukan Giant sekarang bisa mempertahankan gubuk dari serangan musuh. 

Pamor Clash of Clan Mulai Menciut?

Begitu gubuk runtuh dihancurkan musuh, maka akan keluar Giant untuk menyerang balik pasukan musuh. Pembaharuan dari game mobile pengembang Finlandia ini muncul dalam halaman forum Clash of Clans Reddit. 

"Giant beraksi membela pasukan Clash of Clans dan berfungsi menguatkan pasukan tersebut. Tiap gubuk akan menelurkan satu Giant. Skema ini juga terjadi dalam mode pertempuran," tulis pengumuman terbaru Clash of Clans dikutip dari Inquisitr, Senin, 14 Agustus 2017. 

VIDEO: Simak Fitur-fitur Baru Clash of Clans

Laman forum tersebut mengungkapkan beberapa pemain Clash of Clans mengharapkan Giant tak hanya muncul pada level 1 permainan tersebut, tapi juga bisa muncul pada tiap level Town Hall. Menariknya lagi, Giant bisa punya 300 hit point dan 22 damage tiap dua detik. 

Sayangnya, informasi yang beredar menyebutkan kejutan Giant ini hanya berlaku sementara saja, tidak akan menjadi permanen. Fungsi Giant ini muncul dalam rangka ulang tahun kelima game mobile tersebut. 

Ini Rencana Aturan Baru Game Clash of Clans

Selain itu, dalam pembaharuan ini Giant juga mendapatkan tugas baru, mengisi pekerjaan Builder yang pergi liburan. Untuk selengkapnya bisa dilihat pada tautan ini.

(ase)
   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya