Mau Nonton MU di Inggris Gratis? E-Commerce Ini Fasilitasi

Peluncuran Aladdin Street
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lazuardhi Utama Rifki

VIVA.co.id – Platform marketplace asal Malaysia, Aladdin Street mengaku berbeda dan memiliki keunggulan dari e-commerce lainnya. Senior Vice President Aladdin Group, Dato' Sri Dr. Vincent Tiew, menyebutkan ada tiga hal utama yang membuat Aladdin punya ciri khas.

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

Pertama, Aladdin Street merupakan satu-satunya e-commerce yang mengusung produk halal. Kedua, satu-satunya yang bekerja sama dengan klub sepak bola papan atas Inggris, Manchester United.

"Kerja sama eksklusif selama lima tahun dengan potensi pasar, khususnya pendukung MU, sebanyak hampir satu miliar secara global," kata Vincent di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2017.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Ia mengklaim bagi pedagang yang beruntung, maka bisa menyaksikan secara langsung pertandingan MU di Old Trafford, Manchester, Inggris, secara gratis. Mulai dari akomodasi, penginapan, lokasi kursi yang VIP sampai diberi uang saku.

Ketiga, Vincent menuturkan, Aladdin Street hanya menjual produk asli bukan abal-abal. Sehingga, membuat penjual dan pembeli menjadi nyaman dan yakin akan produk yang dibeli.

Viral Tanah Kuburan Dijual di E-commerce Bikin Geger Warganet, Bisa Buat Pesugihan?

Selanjutnya, Aladdin Street juga melayani transaksi yang bersifat business to consumer (B to C) dan business to business (B to B), baik yang tersedia di desktop maupun aplikasi mobile. 

TikTok Shop resmi gabung dengan Tokopedia.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal mendukung agenda pemerintah untuk melakukan digitalisasi terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar tetap relevan den

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024