BRI Indocomtech 2017 Kembali Hadir

BRI Indocomtech 2017
Sumber :

VIVA – BRI Indocomtech 2017, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 1-5 November 2017.

Kalla Youth Fest 2022: Meretas Batas Jadi Talenta Digital

Pameran yang digawangi oleh Yayasan APKOMINDO bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini melanjutkan tema tahun lalu ‘Gadget is Everywhere’ menjadi ‘Digital Smart Living’ sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat moderen yang semakin cerdas dengan memanfaatkan peranti dan teknologi digital.

Didukung oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk tahun keenam berturut-turut, Bank BRI kembali mempersembahkan Indocomtech dengan tajuk BRI Indocomtech 2017. Penggunaan nama ini  menjadi sebuah penegasan komitmen dari Bank BRI sebagai bank terbesar di Indonesia, terhadap perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. BRI Indocomtech 2017 diharapkan terus menjadi benchmark sebagai pameran yang memiliki nilai historis tinggi terhadap perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air.

4 Tips Optimalkan Startup Generasi Digital

Tema ‘Digital Smart Living’ yang diusung pada pameran BRI Indocomtech 2017 mendatang merepresentasikan sebuah pola gaya hidup masyarakat terutama di perkotaan yang membutuhkan peranti teknologi mobile dengan akses internet tanpa batas, yang  dapat mengelola aktivitas pekerjaan, kesehatan, keuangan, keamanan, dan hiburan, hanya dari genggaman tangan. Melalui tema ini, BRI Indocomtech 2017 terus berusaha mengedukasi masyarakat tentang besarnya potensi dan manfaat penggunaan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21.

“BRI Indocomtech 2017 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, dan pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia untuk melihat perkembangan terbaru di dunia TIK. Tema ‘Digital Smart Living’ yang melekat pada pameran akan menggambarkan tren yang sedang berkembang saat ini dan sebagian besar bisa dinikmati oleh para pengunjung,” tutur Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events.

Melalui Jaringan SWIFT MT101, BRI Perkuat Layanan Global Banking

Sejumlah acara menarik untuk pengalaman dan pengetahuan yang baru bagi pengunjung, antara lain VR Theme Park, I3Expo Idea Talks dan Revival E-Sport Competition akan digelar sepanjang berlangsungnya pameran BRI Indocomtech 2017. Selain memamerkan serangkaian produk gadget, smartphone, Virtual Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal, berbasis aplikasi dan teknologi internet.

BRI Indocomtech 2017 juga akan memberikan nuansa yang berbeda dengan adanya area khusus B2B dengan nama I3Expo di Assembly Hall, yang merupakan area bagi para pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia untuk bisa menjalin atau memperkuat jaringan bisnis dengan para pemain industri dari luar negeri. Program business matching ini juga akan diselenggarakan untuk menggali dan memperluas kesempatan bisnis antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasional tersebut untuk bisa bermitra. Selain eksibisi, I3Expo juga menghadirkan topik seminar dan workshop teknologi yang ditujukan bagi para startup dan perusahaan. Dengan menghadirkan lebih dari 15 topik diantaranya mengenai cloud data center, ERP, network security, fintech dan digital marketing, I3Expo diharapkan bisa menjadi wadah untuk memfasilitasi para pelaku industri untuk menjalin hubungan dan kolaborasi bisnis yang potensial antara  pengusaha di bidang teknologi IT dan digital.

BRI Indocomtech 2017 yang digelar di area seluas di area seluas 17.000 meter persegi, akan diikuti kurang lebih 300 eksibitor dari dalam dan luar negeri di bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini dibuka selama lima hari dengan harga tiket masuk hanya Rp20.000 per orang untuk hari Rabu-Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya