VIVA Sediakan Permainan Teknologi Tinggi di AdAsia 2017

Permainan itu berupa Xbox 360 Kinect Sensor? di booth VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA – Portal berita VIVA menghadirkan permainan teknologi tinggi pada even AdAsia 2017 yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Centre, Bali. Permainan itu berupa Xbox 360 Kinect Sensor.

Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

General Manager Marketing Communication ANTV, Monica Desideria menjelaskan, VIVA mencoba menghadirkan booth yang sarat akan teknologi tinggi.

"Kami mencoba membuat lebih high-tech. Dan kenapa isinya permainan Kinect, karena biasanya ketika mereka seminar dan di jam istirahat, mereka butuh rileks," kata Monica kepada VIVA.co.id, Rabu 8 November 2017.

Patung Nyi Roro Kidul Muncul di Bibir Karang Nusa Dua Bikin Geger

Dengan permainan yang menggunakan sensor itu, Monica menuturkan, peserta tak lagi dijejali dengan promo-promo yang membuat mereka bertambah lelah.

"Tapi kita mengombinasikan keduanya antara permainan dan juga promo. Permainan ini supaya mereka bergerak saja, karena ketika di dalam kan mereka duduk terus. Makanya dibuat permainan dengan Kinect agar mereka bergerak mengikuti gambar," ujarnya.

Patung Nyi Roro Kidul Muncul secara Misterius di Pantai Nusa Dua

Selain menyediakan permainan teknologi tinggi, booth VIVA juga menghadirkan petualangan seru bagi Anda penyuka fotografi. 

"Jadi orang bisa merasakan foto diambil dari angle seratus delapan puluh derajat," kata General Manager Monetisation Marketing and Partnership VIVA Henky Hendranantha. (ase)

Nusa Dua Beach, Bali

ITDC Gandeng TBIG Bikin Work From Bali di Nusa Dua Makin Asyik

Kerja sama ITDC dengan TBIG ini pun dilakukan guna memastikan acara-acara nasional dan internasional yang digelar di Nusa Dua, Bali, berjalan dengan lancar.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2021