Planet Nibiru 'Hantam' Bumi, Segera Menjauh dari Tempat Ini

Penampakan objek diduga Planet Nibiru.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sekali lagi, teori konspirasi yang beredar tentang kiamat di bumi tidak terjadi. Selama ini sebagian orang percaya jika Nibiru atau Planet X akan meluluhlantakkan bumi pada 19 November kemarin namun ternyata tak terbukti.

Kiamat, 5 Kaum Ini Dibinasakan Allah SWT dan Diabadikan Alquran

Tetap saja, para penganut teori konspirasi meyakini hal tersebut. Suatu saat planet X bisa menghancurkan bumi. Oleh karena itu, ada beberapa wilayah yang menurut mereka harus dijauhi agar kita bisa menyelamatkan diri.

"Ketika tiba saatnya Planet X datang, ada beberapa lokasi yang akan menjadi target penghancuran. Sebaiknya kita jangan pernah berada di lokasi itu, terutama di kota metropolitan, dimana akan terjadi kekacauan dan kerusuhan serta kejahatan di jalanan kota metropolitan itu," ujar David Meade, yang memprediksi kedatangan Nibiru pada 2017 melalui bukunya “Planet X - The 2017 Arrival”, seperti dikutip dari Daily Star.

Habib Umar Sampaikan Cara Agar Melihat Nabi Muhammad di Hari Kiamat

Kota-kota metropolitan yang dimaksud oleh Meade adalah kota besar di setiap negara. Misalnya di AS seperti Los Angeles, New York City, Chicago, Alaska, Seattle dan Washington.

Tidak hanya kota besar yang harus dihindari, warga bumi juga tidak boleh berada dekat dengan pembangkit tenaga nuklir. Nibiru diyakini pasti akan merobohkan reaktor nuklir dan radiasia akan menyebar dengan cepat. Meade meminta orang-orang untuk berada 100 mil dari reaktor tersebut.

Bunker Kiamat Diperkenalkan ke Publik, Fasilitasnya Wow!

"Anda bisa mencari di Google, wilayah mana saja tempat reaktor nuklir di bangun. Anda bisa mengantisipasi dari situ," katanya.

Wilayah lainnya yang harus dihindari, menurut Meade, adalah lautan atau pantai. Hantaman planet X dipercaya bisa membuat air laut menjadi pasang dan berhamburan sampai beberapa meter, mirip tsunami. (ren)

Ilustrasi Jasad

Sederet Golongan Orang-orang yang Jasadnya Tidak Hancur dan Meninggalkan Aroma Wangi

Ada beberapa golongan orang yang diyakini jasadnya akan utuh dan wangi saat dibangkitkan di hari kiamat. Menurut pandangan agama Islam, ada beberapa hal yang ditentukan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024