Tiang Listrik Setya Novanto di Google Maps Menghilang

Titik lokasi kecelakaan Setya Novanto ditandai Tiang Listrik Setya Novanto
Sumber :
  • Twitter/@putrihusna

VIVA – Topik tiang listrik masih menjadi perbincangan publik setelah kecelakaan mobil tunggal Ketua DPR Setya Novanto, Kamis malam 16 November 2017.

Tiga Pengedar Sabu Modus Tempel Tiang Listrik Ditangkap Polisi

Lima hari setelah peristiwa, titik lokasi kecelakaan Novanto di Google Maps tertandai dengan 'Tiang listrik Setya Novanto'. Kemudian Rabu pagi 22 November 2017, di Google Maps, titik kecelakaan tersebut berganti dengan nama 'Tiang listrik Papa'. 

Namun Rabu siang, tanda titik kecelakaan Novanto tersebut sudah menghilang dari Google Maps. Pada aplikasi peta Google itu kini tidak terdapat tanda apapun di titik kecelakaan Novanto.

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

Google Indonesia menjelaskan soal penandaan titik kecelakaan Novanto di Google Maps begitu mengetahui ada tanda unik pada titik kecelakaan tersebut. Tim Google Maps pun langsung memperbaiki dan memproses tanda itu. Google Indonesia memastikan pin lokasi kecelakaan itu saat ini sudah hilang. 

Topik tiang listrik sedang menjadi perhatian dalam beberapa terakhir ini. Sebelumnya tren perbincangan tiang listrik menginspirasi pengembang game asal Yogyakarta menciptakan game unik Tiang Listrik. 

Top Trending: Putri Elvy Sukaesih Dukung Anies hingga Mayat Warga Gaza Dimakan Kucing

Popularitas topik tiang listrik muncul setelah kecelakaan Novanto, meski faktanya mobil Fortuner yang ditumpangi Novanto menabrak tiang lampu di Jalan Pertama Berlian,Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Google Play

Cara Menikmati Ramadhan Bersama Google

Di tengah beragamnya tradisi dan kebiasaan masyarakat, kamu bisa menikmati Ramadhan dengan Google yang memberikan berbagai informasi dan pengalaman berwarna.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024